Pemkab Halsel Shalat Ied Di GOR

Sebarkan:
Pelaksanaan Shalat Idul Fitri Di GOR
Labuha- Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) yang dipimpin langsung oleh Bupati Halsel Hi. Bahrain Kasuba dan Wakil Bupati Iswan Hasyim, pada Rabu 6 Mei 2019 melaksanakan shalat Idul Fitri 1440 H, di Pelabuhan Olagraga (GOR) Desa Tuwokona Kecamatan Bacan Selatan.

Pelaksanaan Shalat Idul Fitri yang dimulai pada pukul 07.00 tersebut yang bertindak sebagai khatib Prof. Dr. H. M. Asyari, sedangkan yang membawakan imam pada shalat Idul Fitri tersebut, Ustadz Azhar Addin.

Sememtara shalat Idul Fitri yang dilaksanakan Pemda Halsel ini juga diikuti oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pejabat esalon II, III, IV, Kepala Desa serta  para Masyarakat dari 3 desa yakni Desa Towokona, Panamboang dan Sawadai.

Bupati Halsel Hi. Bahrain Kasuba, memberikan sambutan setelah pelaksanaan shalat Idul Fitri 1440 Hijriah 
Usai pelaksanaan Shalat Idul Fitri Bupati Halsel menyampaikan bahwa dalam perayaan hari Raya Idul Fitri ini adalah dimana Umat muslim  meraih kemenangan, karena selama satu bulan penuh sudah menahan segala bentuk amarah dan hawa nafsu dalam diri. "Mari kita sucikan hati bersama untuk saling memaafkan antara satu dengan lainnya", ucap Bupati.

Dalam kesempatan itu,  Bupati Halsel juga menyinggung terkait dengan pesta demokrasi dalam hal ini pemilihan presiden yang telah dilewati, berjalan sangat baik dan  aman, sehingga kebersamaan dan persatuan masyarakat Halsel tetap kondusif. "Mari kita satukan perbedaan kita dan bergandengan tangan menjalin tali silaturahmi, seluruh masyarakat Halsel agar bisa melanjutkan pembangunan di  Halsel. 

Sebelum jema'ah meninggalkan lapangan GOR setelah shalat Idul Fitri, seluruh jamaah langsung berjabat tangan dengan Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran Forkompimda  Halsel. (saf) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini