Meriahkan HUT Satpam, Wabup Iswan Hasjim Ikut Lomba Bakiak, Lari Karung, dan Futsal

Sebarkan:



HALSEL,Potertemalut.com - Kepolisian Resor Halmahera Selatan (Halsel) menggelar berbagai lomba dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke 37 tahun pada 2017 yang berlangsung di markas Polres Halsel. 

Lomba ini diikuti oleh perwakilan Satpam  di wilayah hukum Polres Halsel serta seluruh peserta senam baik TNI,  PNS,  serta tak lupa juga Wakil Bupati Halsel,  Iswan Hasjim ambil bagian untuk ikut meramaikan, kegiatan ini dilaksanakan di  area Polres Halsel, Jumat 29 Desember 2017.

Untuk lomba lari karung Iswan Hasjim sendiri berada pada posisi terakhir dikarenakan tidak terbiasa mengikuti lomba terdebut, begitupun lomba bakiak yang 1 regunya terdiri dari 4 orang yaitu Wakil Bupati, Kapolres, Kepala BSM, dan Kepala Dinas Nakertrans juga berada diposisi paling terakhir setelah Regu Kodim dan Regu Polres.

Namun pada pertandingan Futsal tim Wabup memenangkan pertandingan setelah Iswan Hasjim mencetak gol tunggal pada menit ke 7  babak pertama ke gawan lawan yaitu ke gawang tuan rumah Polres Halsel.

Sebelum dilakukan berbagai lomba, panitia telah melakukan senam bersama di Polres Halsel yang di ikuti oleh Wakil Bupati Halsel, Kapolres Halsel, Perwakilan Dandim 1509 Labuha, Kepala Bank Syariah Mandiri (BSM), Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Halsel, Pejabat Eselon II, III, pegwai lingkup  Pemda Halsel, serta masyarakat kota labuha.
Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara Satpam di wilayah hukum Polres Halsel serta seluruh peserta lomba. (Snr)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini