Kejari Hasil Raih Peringkat Dua Kategori Sedang

Sebarkan:

LABUHA - Kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), dinilai berhasil dalam pengelolaan anggaran tahun 2018. Keberhasilan tersebut, Kejari Halsel meraih peringkat kedua kategori sedang yang disematkan langsung oleh Kantor Direktorat Jendral (Dirjen) Perbendaharaan Provinsi Maluku Utara (Malut) di Kota Ternate.

Kepala Kejari Labuha Halsel, Cristian Carel Ratianik, ketika diwawancarai Potretmalut.id,  pada Kamis 31 Januari 2019 usai menerima penghargaan mengaku merasa bangga atas penghargaan yang diraih Kejari Halsel. Penghargaan tersebut merupakan penghargaan pertama yang disabet lembaga adiyaksa yang dipimpinnya sejak 26 Februari 2016 lalu.

 " Penghargaan ini merupakan penghargaan yang pertama untuk Kejari Halsel," kata Cristian.

Ia menjelaskan, penghargaan yang diberikan Kantor Dirjen Perbendaharaan Provinsi Malut itu atas keberhadilan mengelola penggunaan anggaran tahun 2018. Prestasi ini,  kata dia, merupakan cikal bakal untuk meraih keberhasilan dalam pelaksanaan anggaran pada tahun-tahun berikut.

" Hasil ini didukung dengan kinerja para staf dan disipilin penggunaan anggaran, maka itu saya selaku pimpinan memberikan apresiasi kepada staf yang senantiasa bekerja dan bekerja walaupun kekurangan SDM dalam dua tahun Belakangan ini," tutur Kejari.

Sementara piagam penghargaan peringkat kedua kinerja pelaksanaan anggaran sedang terbaik tahun 2018, diserahkan langsung oleh Kepala Dirjen Perbendaharaan Provinsi Malut, Eduward Nainggolan. Dengan adanya penghargaan ini tentunya menjadi motifasi dan semangat kerja dalam pelaksanaan penggunaan anggaran. (saf)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini