Ketua DPC Gerindra Kota Ternate Sebut Ikbal Amin Sebarkan Berita Hoax

Sebarkan:
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ternate Mahdiani Muhcsin 


TERNATE, Pernyataan Ikbal Amin yang mengatakan bahwa dirinya sudah mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat partai Gerindra untuk mencalokan diri sebagai Wali Kota Ternate itu tidak benar alias hoax. Sebab penjaringan balon itu masih ada beberapa tahapan yakni survi dan feat end propterst, ungkap ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Ternate Mahdiani Muchsin kepada media ini via handphone Jumat (13/9/2019).

Menurutnya, saudara ikbal amin sudah melakukan pembohongan public dengan mencoreng nama baik partai dengan sengaja menciptakan berita hoax, padahal system penjaringan itu ada mekanismenya. Olehnya itu yang bersangkutan tidak lagi di ikutsertakan dalam tahapan berikut yakni, tahapan feat endpropertest dan survei.

“ Mekanisme belum seleasi, sebab masih ada du tahapan yang saat ini berjalan, olehnya itu disampaikan kepada public untuk tidak terprovokasi dengan pernyataan sauadara Ikbal”.

Dirinya berharap kepada semua balon yang mendaftar untuk tidak terpancing dengan pernyataan Ikbal Amin. Sebab pasca informasi hoax itu nama yang bersangkutan sudan di coret dari daftar balon walikota dan wakil walikota ternate.

“Apa yang disampaikan ikbal Amin itu informasi hoax dan akan di coret dari daftar balon Wali Kota Ternate ” Katanya (tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini