Silaturahmi, ARI Titip Pesan Ke DPC PDI Perjuangan Halsel

Sebarkan:
Silaturahmi Asrul Rasyid Ichsan bersama pengurus DPC PDI Perjuangan Halsel di Marimoi Coffe 


Labuha- Sekertaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara (Malut), Asrul Rasyid Ichsan (ARI) pada Jumat (13/9), bertatap muka dengan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), di Marimoi Coffe Jalan Karet Putih Desa Kampung Makian Kecamatan Bacan Selatan.

Asrul, yang juga Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Halsel, setelah mengembalikan formulir pendaftaran pada tim penjaringan di DPC PDI Perjuangan Halsel, dirinya menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan pengurus partai.
Foto bersama Arsul Rasyid Ichsan bersama pengurus DPC PDI Perjuangan Halsel 

Dalam kesempatan itu, Asrul menyampaikan banyak hal terkait dengan agenda agenda partai untuk menghadapi pemilihan kepala daerah tahun 2020 mendatang, serta agenda-agenda partai untuk mengawal kepentingan rakyat. “Salah satu misi partai adalah mengawal kepentingan masyarakat,” kata Asrul

Asrul menyadari, bahwa perwakilan PDI Perjuangan Halsel di DPRD Kabupaten Halsel, hanya dua kursi. Namun, tanggungjawab untuk mengawal aspirasi masyarakat di Kabupaten Halsel, menjadi wajib. Sehingga orang-orang yang mendapat kepercayaan dari partai dan masyarakat diharapkan menjadi penyambung lidah rakyat yang amanah, dan harus mengetahui tanggungjawabnya sebagai perwakilan rakyat. 

Asrul berharap, keberadaan PDI Perjuangan di Kabupaten Halsel, harus menjadi partai yang selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat, selain itu menjadi fungsi kontrol pemerintah sebagai pengambil kebijakan pembangunan di Kabupaten Halsel. “Saya berharap, keberadaan PDI Perjuangan di Halsel, menjadi solusi bagi masyarakat di Kabupaten Halsel,” tutup Asrul (Rfq) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini