Bahrain Kasuba Optimis Menuju Periode Kedua

Sebarkan:
Calon Bupati Halsel, Bahrain Kasuba (Istimewa).

HALSEL - Bakal calon Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Bahrain Kasuba meminta simpatisan dan tim relawannya terus fokus melakukan konsolidasi dan jangan percaya informasi yang mengatakan bawa dirinya tidak maju bertarung di Pilkada Halsel. Informasi yang sengaja dihembuskan lawan politiknya itu merupakan informasi yang sesat dan memperlihatkan rasa ketakutan dari lawan politik. 

"Informasi yang sengaja dihembuskan di masyarakat bahwa saya tidak maju adalah informasi yang sesat jadi saya harapkan pendukung saya tetap tenang dan terus melakukan konsolidasi menuju periode kedua," kata Bahrain, Rabu 15/7/2020.

Calon Bupati petahana ini juga sangat siap bertarung sebagai calon Bupati di Pilkada tahun 2020 ini. Ketua DPK PKPI Halmahera Selatan ini juga masih berkeinginan besar menuntaskan visi misinya untuk pembanguna dan kesejahteraan masyarakat Halmahera Selatan diperiode yang akan datang.

"Saya sangat siap bertarung untuk menuju pembangunan Halmahera Selatan yang lebih maju dan sejahtera," tutup Bahrain. (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini