Bacalon Usman-Bassam Mendaftar di Hari Pertama

Sebarkan:
Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Usman Sidik dan Bassam Kasuba (Istimewa).

HALSEL - Bakal calon bupati dan wakil bupati Usman Sidik dan Bassam Kasuba berencana mendaftar di hari pertama pembukaan pendaftaran hari Jumat tanggal 4 September ke KPU sebagai peserta calon bupati dan wakil bupati. Sebelum mendaftar kedua pasangan ini menggelar deklarasi pasang calon bersama delapan partai koalisi yang dipusatkan di pantai Desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan pada tanggal 3 September mendatang.

"Kami mendaftar hari pertama di tanggal 4 hari Jumat sekitar jam 10 pagi," kata juru bicara Usman-Bassam Safri Talib, 1/9/2020.

Pada saat mendaftar nanti, bakal calon Usman Sidik dan Bassam Kasuba didampingi langsung Ketua dan Sekertaris dari delapan partai politik yang mengusung keduanya. 

"Semua pengurus mendampingi Usman Sidik dan Bassam Kasuba pada saat mendaftar di KPU," sambung Safri.

Sementara Ketua KPU Darmin Hi. Hasim dikonfirmasi mengatakan, sampai sejauh ini baru bakal calon Usman Sidik dan Bassa Kasuba yang datang langsung ke KPU melakukan konsultasi terkait administrasi pendaftaran calon.

"Mereka ada datang konsultasi.
Paslon Usaman-Basam sudah kasih masuk surat mendaftar di KPU tanggal 4 hari jumat jam 10. Petahana dan Halmi sampai sejauh ini belum menyampaikan," cetus Darmin 

Diketahui bakal calon bupati dan wakil bupati Usman Sidik dan Bassam Kasuba diusung delapan partai politik yakni PKB, PKS, PSI, Demokrat, PAN,  Golkar, PDI-Perjuangan dan Berkarya. (Buwas/PM)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini