Setelah Tes Urine dan Psikotes, HUM Menunggu Tes Kesehatan dan Fisik

Sebarkan:

Bacalon Bupati Halmahera SelatanHelmi Umar Muchsin (HUM). 

TERNATE - Bakal calon Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Helmi Umar Muchsin mengikuti pemeriksaan narkotika dan psikotes. Helmi mengatakan dirinya sendiri pada Rabu 9/9 kemarin baru pertamakali mengikuti pemeriksaan urin di BNN dan hari ini Kamis 10/9 dirinya telah melakukan psikotes.

"Setelah ini tinggal mengikuti pemeriksaan kesehatan dan fisik di Rumah Sakit Chasan Boesorie," kata Helmi Umar Muchsin ketika ditemui usai melaksanakan psikotes.

"Psikotes ini ada dua, pertama tes secara tertulis dan kedua tes wawancara," sambung Helmi

Dia menambahkan, dipelaksanaan kesehatan dan fisik nanti dirinya diminta berpuasa kurang lebih 10 jam sebelum masuk pada pemeriksaan kesehatan dan fisik.

"Jadi malam ini kita di minta untuk berpuasa kurang lebih 10 jam sebelum menjalani pemeriksaan," tutur Helmi

Tahap pertama dalam pemeriksaan ini baru dirinya, sementara wakilnya La Ode Arfan akan mengikuti pemeriksaan kesehatan, narkotika dan psikotes di tahap kedua. 

"Setalah ini nanti wakil saya akan menyusul untuk mengikuti pemeriksaan di tahap kedua," sebutnya.

Setelah menjalani pemeriksaan narkotika dan psikotes, mantan anggota DPRD Provinsi Maluku Utara ini mengaku hasilnya baik semua.

"Setelah mengikuti tes narkotika dan psikotes kalian bisa lihat sendiri bahwa saya sehat-sehat saat ini," pungkasnya. (Cun/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini