Penghianat FC dan TomaraAm FC Melaju ke 16 Besar

Sebarkan:
Penghianat FC (Biru) vs TomarAm FC (Merah). Foto : Buwas/PotretMalut.com)
HALSEL - Tampil dipertandingan terakhir babak penyisihan grup A tournament KNPI CUP I, Penghianat FC Vs Tomara'Am FC berbagi poin dengan skor akhir 1-1.

Hasil tersebut mengantarkan kedua tim meraih tiket masing-masing untuk melaju ke 16 besar, dimana Penghianat FC bertengker di puncak klasemen Group A dengan poin 7, yakni dua kali menang dan satu kali seri. Sementara Tomara'Am FC meraih tiket runerup dengan poin 5, satu kali menang dan dua kali seri.

Disusul Almakiah FC satu kali kalah, satu kali seri. Sedangkan Babang Bersatu A dua kali kalah. Dipertandingan terakhir Almakiah kontra Babang Bersatu A pada Rabu 20/7 nanti.

Sementara di grup B, All Star Joronga FC mampu mengalahkan Gimbal FC dengan skor akhir 2-1. Kemenangan tersebut berkat kerja sama yang apik dari anak asuh Komarudin. Turun dengan seragam biru, All Star Joronga berhasil membobol gawang Gimbal FC di menit ke 19 dan di injury time babak kedua. Kedua gol ini disumbang oleh Zulkifli Kifli (20).

Dengan begitu, peluang  All Star Joronga FC untuk lolos ke babak selanjutnya terbuka lebar karena berhasil meraih 5 poin. Sementara, di partai hidup mati antara Putra Seki Club kontrak Babang Bersatu B sama-sama berusaha untuk mengamankan satu tiket menyusul All Star Joronga ke babak 16 besar.

Grup A
1. Penghianat FC - 7 poin
2. Tomara'Am FC - 5 poin
3. Al-Makiah FC -1 poin 
4. Babang Bersatu A - 0

Grup B 
1. Joronga FC -  5 poin
2. Gimbal  Poin - 1 poin
3. Putra Seki Club - 2 poin
4. Babang Bersatu B - 3 poin

Diketahui pertandingan pada Selasa 19 Juli pukul 15 : 00 WIT mempertemukan Bintang Selatan vs Mandala FC dan dipartai kedua Sayong FC vs Albatrso FC.

(Buwas/PM)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini