Resmi Mendaftar, DPW PBB Malut Optimis Tampil Lebih Baik di Pileg 2024

Sebarkan:
Ketua DPW PBB Malut Achmad Djabid dan Ketua Bappilu Sofyan Daud Didampingi Pengurus.

TERNATE, PotretMalut - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Maluku Utara (Malut) resmi mendaftarkan Bacaleg DPRD ke KPU Malut, Sabtu, (13/5/2023).

Usai dinyatakan lolos semua persyaratan, DPW PBB Malut memiliki target minimal satu Dapil satu kursi dan mengharapkan ada tambahan kursi. Hal itu disampaikan Ketua DPW PBB Malut Achmad Djabid saat konferensi pers di ruang Media Center KPU Malut.

"Tidak muluk-muluk, kami hanya berkeinginan 5 Dapil itu masing-masing 1 kursi. Mudah-mudahan bisa bertambah entah di Dapil mana, "ungkapnya

Selain itu, DPW PBB Malut juga optimis mendapatkan kursi DPR RI perwakilan Malut dengan menjagokan Djainal Soleman, Husni Jumat dan satu orang perempuan.

Achmad menambahkan, semua partai politik akan serius mempersiapkan diri menghadapi momentum pemilihan umum.

"PBB telah mempersiapkan diri untuk tampil lebih baik dengan target yang lebih maksimal, " ucapnya.

PBB memiliki target untuk mengantarkan kadernya dan mencapai parlemen Threshold baik pada DPR RI maupun DPRD Malut.

Achmad mengatakan, optimisme itu lahir karena formasi Caleg yang ditampilkan 60% nya adalah wajah baru dengan kualifikasi dan tingkat ketokohan yang sangat bisa diandalkan.

"Secara proporsi formasi Caleg yang ditampilkan PBB 60% itu energi baru, SDM baru dengan ketokohan yang sangat bisa diandalkan, " tandasnya. (mail/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini