Wali Kota Apresiasi Perumda Ake Gaale Pada HUT Ke-37 Tahun

Sebarkan:

Wali Kota Ternate saat sambutan pada HUT ke-37 tahun Perumda Air Minum Ake Gaale 

TERNATE, PotretMalut - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Ake Gaale Kota Ternate menggelar HUT ke-37 tahun pada Sabtu, (09/03/2024).

Acara yang dipusatkan di halaman kantor Perumda Ake Gaale, berlangsung meriah dengan memberikan penghargaan dan tanda jasa kepada karyawan dengan masa kerja 10 tahun, 20, dan 30 tahun. Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada pelanggan terbaik.

Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman mengatakan, konservasi sumberdaya air merupakan alur program prioritas yang telah dicanangkan Pemkot sehingga upaya pelayanan harus terus ditingkatkan.

Ia memberikan apresiasi kepada Direktur Perumda karena telah menciptakan suasana baik di internal Perumda Air Minum Ake Gaale.

"Pak Dir menjadikan Perumda ini super tim. Sehingga semangat dan suasana kondusif tercipta, dan membuat pelayanan semakin meningkat," ungkapnya.

Bersamaan, Plt Direktur Perumda Air Minum Ake Gaale, Muhammad Syafei Bayy mengatakan, selama menjabat direktur, dirinya selalu berupaya memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

Berkerja berdasarkan motto "mengalir tiada henti melayani sepenuh hati", dalam waktu satu tahun, terdapat peningkatan pelayanan dan penambahan pelanggan.

"Kurang lebih 1.120 pelanggan baru sepanjang tahun 2023, insya Allah 2024 akan ada tambahan 1.000 lebih pelanggan," sebutnya Syafei.

Acara tersebut juga dilanjutkan dengan peresmian gedung Kopdar Perumda Air Minum Ake Gaale, serta logo dan papan nama baru. (Mail/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini