Keluarga Besar Muhammad Kasuba Gelar Halal Bi Halal dan Tasyakuran

Sebarkan:
Halal bi halal dan tasyakuran nikahan Qusam dan Nadiatika
HALSEL, PotretMalut - Keluarga besar Muhammad Kasuba menggelar Halal bi halal dan tasyakuran pernikahan Qusam M. Kasuba dan Nadiatika pada Minggu, (05/05/2024).

Halal bi halal dan tasyakuran anak keempat Muhammad Kasuba itu, dipusatkan di Popaloang Park, Desa Papaloang, Kecamatan Bacan Selatan.

Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba dalam sambutan mengatakan, halal bi halal dan tasyakuran kedua mempelai merupakan ajang silaturahmi karena belum terlepas dari momentum idul fitri 1445 H.

"Saya dan keluarga mengucapkan minal aidin wal faizin. Mari kita sama-sama saling memaafkan," ungkapnya.

Selain itu, Bassam berharap tamu undangan dapat mendoakan kedua mempelai agar rumah tangganya bahagia, sakinah, mawaddah, dan warahmah.

Bersamaan, Bupati Halmahera Selatan dua periode yang juga ayah dari mempelai laki-laki, Muhammad Kasuba mengucapkan terima kepada tamu undangan dan masyarakat Halsel yang telah menghadiri acara anaknya tersebut.

"Kedua anak kami telah melaksanakan pernikahan pada 24 April lalu, saat ini dilaksanakan halal bi halal dan tasyakuran," sebutnya.

Ia mengaku, terharu melihat popaloang park di malam hari. Tempat tersebut dibangun dengan anggaran miliaran rupiah.

MK meminta Pemda Halsel untuk menjadikan papaloang park sebagai tempat acara masyarakat Halsel, baik acara besar maupun kecil.

"Popaloang park adalah tempat strategis karena jauh dari berbagai aktifitas kendaraan. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat acara," ujarnya.

Pada kesempatan itu, MK meminta tamu undangan yang hadir untuk mendo'akan almarhum Bupati Halsel, Usman Sidik semoga di tempatkan disisi Allah SWT.

"Kepada masyarakat yang hadir, pimpinan OPD, tokoh agama, pemuda, dan tokoh masyarakat, mari kita bergandengan tangan dan jangan putuskan tali silaturahmi," tutupnya. (Mg1/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini