Nasdem Halsel Beri Sinyal Usung Bassam Kasuba

Sebarkan:

Ketua DPD PKS Halsel resmi daftarkan Bassam Kasuba di DPD Nasdem
HALSEL, PotretMalut - Bakal Calon Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba mendatangi DPD Partai Nasional Demokrat Halsel, untuk mendaftar pada Rabu, (08/05/2024).

Kedatangan Bassam diwakili ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Halsel, Husni Salim dan dikawal ratusan relawan dan simpatisan.

Husni menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bassam kepada DPD Nasdem Halsel, karena Bassam masih berada di Ternate.

"Kami mewakili pak Bassam mengambil formulir sekaligus pengembalian. Pak Bassam sebentarnya hari terbang ke Halsel tapi ada sedikit kendala," ucapnya.

Husni mengatakan, Bassam berharap Nasdem bergabung dalam koalisi untuk mengusung pada Pilkada Halsel. "Kerja pemenangan sudah dilakukan, insya Allah ada kesamaan politik untuk berkoalisi di Halsel," ujarnya.

Ketua Bappilu DPD Nasdem, Haidar Mahmud mengatakan, Bassam Kasuba merupakan Balon pendaftar terakhir. 

"Sebelumya sudah ada 7 orang Balon bupati yang mendaftar di partai Nasdem, Bassam Kasuba merupakan pendaftar yang ke 8 karena hari ini ditutup, maka Bassam menjadi pendaftar yang terakhir," ungkapnya.

Menurut Haidar, Halsel baru pertama kali memiliki figur Cabup yang terbilang muda dan enerjik, ditinjau dari sisi geografis, Halsel membutuhkan figur Bupati seperti Bassam Kasuba.

"Wilayah Halsel cukup luas, maka sosok Bassam Kasuba yang terbilang sangat muda ini menjadi figur yang begitu sempurna, ditinjau dari sisi wilayah maka potensi pembangunan daerah dapat dimaksimalkan," ucapnya.

Dari sisi politik, sebut Haidar, Selain itu, Bassam Kasuba sangat layak diusung sebagai calon Bupati.

"Bassam layak diusung sebagai calon Bupati Halsel," pungkasnya. (Mg1/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini