PKS Halsel Cari Pendamping Bassam Kasuba

Sebarkan:

Wakil Ketua Tim Penjaringan, Lahmudin 
HALSEL, PotretMalut - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Halmahera Selatan, membuka pendaftaran calon wakil bupati, Jum'at, (17/05/2024).

Rekrutmen calon wakil bupati yang nantinya mendampingi Hasan Ali Bassam Kasuba, dibuka selama 7 hari, mulai tanggal 17 sampai 23 Mei 2024.

Wakil Ketua Tim Penjaringan, Lahmudin mengatakan, PKS terbuka menerima calon wakil bupati untuk mendampingi Bassam Kasuba pada pilbup November mendatang.

"Untuk calon bupati, DPP PKS telah merekomendasikan Bassam Kasuba. Sementara untuk calon wakil, terbuka bagi siapa pun, termasuk kader partai lain," ungkap Lahmudin.

Setelah pendaftaran, tahap selanjutnya PKS akan mendengarkan visi-misi bakal calon wakil bupati. "Setelah itu akan ditetapkan siapa yang mendampingi Bassam sebagai calon wakil bupati Halsel," sebutnya.

Lahmudin menambahkan, meski koalisi PKS-Hanura untuk pemilihan gubernur sudah final, pilihan wakil bupati di Halsel belum ada kepastian.

"PKS dan Hanura di provinsi sudah final untuk berkoalisi dan telah disampaikan ke PKS Halsel. Tapi untuk calon wakil bupati Halsel belum ada kepastian," pungkasnya. (mg01/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini