Bravo24 Halsel Siap Konsolidasi Menangkan Aliong-Sahril

Sebarkan:

Deklarasi Bravo24 Kabupaten Halmahera Selatan 
HALSEL, PotretMalut - Ratusan relawan Barisan Aliong Mus for 2024 Kabupaten Halmahera Selatan, mengikuti deklarasi Bravo24 Halsel, Minggu, (07/02/2024) di Hotel Palm, Desa Tomori, Bacan.

Muhlas Jafar, Ketua relawan Bravo24 Halsel mengatakan, kehadiran Bravo24 Halsel merupakan representasi dari relawan di setiap kecamatan hingga desa.

Muhlas menegaskan, telah siap melakukan kerja-kerja politik ke seluruh pelosok Halsel. “Kami siap melakukan konsolidasi memenangkan pasangan Aliong Mus dan Sahril Tahir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur di seluruh pelosok Halsel,” tegasnya.

Pembacaan naskah deklarasi 
Ketua relawan Bravo24 Maluku Utara, Mahdi Jasim meminta Bravo24 Halsel menanamkan semangat perjuangan memenangkan pasangan Aliong Mus-Sahril Tahir untuk kepentingan masyarakat Malut.

“Hari ini kabupaten/kota kedelapan kita bentuk relawan Bravo24. Selanjutnya akan dibentuk hingga tingkat desa, dengan 20 relawan di masing-masing desa kita akan kepung TPS untuk mencapai kemenangan” ungkap Mahdi.

Tak lupa, Mahdi menitipkan pesan untuk berlaku santun dan menyampaikan pesan baik dalam konsolidasi. Relawan Bravo24 harus hadir sebagai solusi. “Kita hadir sebagai solusi untuk kemenangan Aliong Mus-Sahril Taher, khususnya di Kabupaten Halsel,” pungkasnya (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini