Iswan : Aparatur Birokrasi Adalah Aset Pembangunan Daerah

Sebarkan:
Kareg XI BKN Manado English Nainggolan Bersama Wabub dan Sekda Halsel

Labuha,Potretmalut.com - Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan melalui Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Halsel kembali menyelenggarakan Ujian Dinas Tk I dan Tk II dan penyesuaian ijazah kenaikan pangkat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halsel.

Pelaksanaan ujian ini diikuti sebanyak 97 peserta yang terdiri dari 10 peserta untuk ujian dinas Tk I, 14 peserta untuk ujian dinas Tk II, 53 peserta untuk Penyesuaian Ijazah, dan 20 peserta untuk kenaikan golongan, Rencananya, kegiatan ujian Dinas ini diselenggarakan selama 1 hari,  hari Kamis 1  Maret 2018 bertempat di Hotel Palm Bacan.

Wakil Bupati Halmahera Selatan Iswan Hasjim membuka dengan resmi acara tersebut yang dihadiri oleh Kepala Kantor Region XI BKN Manado English Nainggolan,  Sekertaris Daerah Helmi Surya Botutihe, Asisten I Amirudin Dokumalamo, Assisten II, Stah Ahli, dan Kepala BKD Halsel Abdillah Kamarullah.

Dalam sambutannya, Iswan mengatakan bahwa pelaksanaan Ujian Dinas ini akan mampu membuat perubahan didalam birokrasi sebuah pemerintahan khususnya di Kabupaten Halmahera Selatan.

Foto Bersama

Menurutnya, Aparatur Birokrasi adalah aset pembangunan sebuah daerah.
"Kita yang termasuk aparatur birokrasi yang saat ini mengikuti proses ujian dinas, harus terus memastikan diri untuk menjadi agen - agen perubahan birokrasi halmahera selatan, karena Aparatur Birokrasi adalah aset pembangunan Daerah," ungkap Iswan.

Wabup Iswan Hasjim mengharapkan agar seluruh peserta dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya dan memperoleh hasil yang diharapkan. Lebih lanjut, Iswan mengharapkan melalui pelaksanaan ujian dinas ini akan terwujud SDM aparatur yang lebih kompeten dan profesional dalam tugas-tugas pelayanan publik demi terciptanya pelayanan prima. (snr/red)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini