Kampanye Perdana Bur-Jadi di Halsel Tanpa Ada Partai Koalisi

Sebarkan:
Keterangan Gambar: Calon Gubernur Malut, Burhan Abdurahman saat diwawancarai awak media

LABUHA - Kampanye perdana pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor urut 2, Burhan Abdurahman-Ishak Jamaludin (BUR-JADI) di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) pada Senin 12 Maret di lapangan merdeka Desa Labuha, tampaknya tidak dihadiri oleh tim dari partai pengusung di Kabupaten Halsel terutama para anggota DPRD Halsel.

Partai yang mengusung pasangan calon BUR-JADI yakni,  Partai Nasdem,  Hanura, PBB, PKB dan Partai Demokrat. Namun dari sekian banyak anggota DPRD tidak ada anggota DPRD yang mendampingi Bur-Jadi dalam kampanye terbatas di lapangan Merdeka Desa Labuha.

Informasi yang dihimpun bahwa tidak hadirnya 11 anggota DPRD dari partai koalisi Bur-Jadi ini karena tidak dilibatkan dalam kampanye sehingga mereka tidak menghadiri acara kampanye terbatas pasangan calon nomor urut dua tersebut.   
                      
Sementara Calon Gubernur Malut Burhan Abdurahman saat diminformasi di sela-sela kampanye mengatakan tidak hadirnya anggota DPRD dari partai koalisi ini karena ada tugas diluar sehingga tidak bisah hadir dalam kampanye. “ Saya sudah cek namun meraka (DPRD) dari partai koalisi ini ada tugas keluar daerah sehinga tidak menghadiri kampanye perdana di Halsel ini,” Kata Burhan Abdurahman. 
 
Lanjut Burhan tidak hadirnya para anggota DPRD dari partai koalisi ini tidak menjadi masalah karena masih ada putaran kedua kampanye di Halsel ini. “ Ini kampanye koalisi sehingga partai yang tergabung dalam koalisi samua dilibatkan dalam kampanye,” ujarnya.(snr).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini