PDI Perjuangan Halsel Mulai Verifikasi Berkas Balon Bupati dan Wakil

Sebarkan:
Tampak tim penjaringan DPC PDI Perjuangan Halsel, tengah melalukan verifikasi di Sekertariat PDI Perjuangan Halsel di Desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan pada Minggu (15/9)

Labuha- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), melalui Tim Penjaringan pada Minggu (15/9), mulai melakukan verifikasi berkas yang telah dikembalikan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halsel, yang telah terdaftar. 

Verifikasi berkas yang dipimpin langsung ketua tim penjaringan DPC PDI Perjuangan Halsel, La Jamra Hi. Jakaria, berlangsung di Sekertariat PDI Perjuangan Desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan, akan dilakukan selama 4 hari kedepan terhitung sejak 15-18  September. “Verifikasi berkas ini, akan dilakukan hingga Rabu (18/9),” kata La Jamra
Ketua Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan Halsel, La Jamra Hi. Jakaria 

Dihari pertama, verifikasi yang dilakukan tim penjaringan DPC PDI Perjuangan, terdapat beberapa bakal calon bupati dan wakil bupati terdapat kekurang berkas, dari 9 orang bakal calon bupati dan wakil bupati terftar. Namun, La Jamra, selaku ketua tim penjaringan tidak menyebut siapa bakal calon bupati dan wakil bupati yang memiliki kekurangan berkas. “Ada beberapa kandidat yang belum melengkapi berkas, kami akan menghubungi melalui contak person yang sudah ada pada tim penjaringan, agar dilengkapi sebelum pleno penetapan,” kata La Jamra

La Jamra, menjelaskan bahwa penetapan nama-nama bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusulkan ke DPP PDI Perjuangan, akan disampaikan melalui rapat pleno terbuka di Sekertariat DPC PDI Perjuangan di Desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan. “Dalam proses penjaringan ini, kita lakukan secara professional dan terbuka, sehingga menghasilkan calon pemimpin yang mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan benar-benar sesuai dengan harapan dari masyarakat,” singkat La Jamra (Rfq) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini