Tindaklanjut Instruksi DPP, DPC PDI Perjuangan Halsel Gelar Rapat

Sebarkan:
Rapat DPC PDI Perjuangan Halsel 
Labuha- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) pada Sabtu (19/10) menggelar rapat, terkait dengan sejumlah agenda politik jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang, berdasarkan instruksi DPP PDI Perjuangan.

Berdasarkan instruksi DPP PDI Perjuangan, rapat DPC PDI Perjuangan, dilakukan setiap minggu dengan melibatkan,  mulai dari internal DPC, PAC,  Rating, bahkan tokoh-tokoh agama juga bakal dilibatkan dalam satu kali pertemuan setiap bulan.  Hal itu disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Halsel, Benyamin Hi. Daud, dalam rapat yang digelar di Sekertariat DPC PDI Perjuangan Halsel di Desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan. "Rapat ini akan dilakukan secara rutin setiap minggu," kata Benyamin

Benyamin menjelaskan, terkait dengan rapat rutin organisasi berdasarkan instruksi DPP PDI Perjuangan, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, yakni.  Jadwal rapat untuk DPP digelar pada Senin dan Selasa, DPD pada Rabu dan Kamis,  sedangkan untuk DPC, dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu. "Rapat rutin ini,  sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan DPP PDI Perjuangan," jelas Benyamin


Lanjut Benyamin,  Instruksi DPP PDI Perjuangan ini,  bagian dari pengenalan partai PDI Perjuangan  ke masyarakat, selain itu, rapat dengan melibatkan sejumlah tokoh-tokoh masyarakat juga bertujuan untuk   menjaring aspirasi masyarakat. 


Sementara Sekertaris DPC PDI Perjuangan Halsel, Abu Nafis,  menjelaskan terkait dengan rapat rutin dengan melibatkan tokoh-tokoh masyarakat, pengurus DPC PDI Perjuangan Halsel, akan melakukan secara bergiliran dari desa-desa yang tersebar di 30 Kecamatan. "DPC PDI Perjuangan juga diwajibkan menggelar rapat dengan tokoh-tokoh masyarakat, dilakukan satu kali dalam satu bulan," jelas Abu Nafis. (Rfq) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini