Kadis Dukcapil Halsel Bagikan Konten Usman-Bassam di Grup Pimpinan SKPD

Sebarkan:
Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Saban Ali (Istimewa)
HALSEL - Sikap tidak netral sebagai seorang aparatur sipil negeri (ASN) dalam pemilihan kepala daerah kembali ditunjukkan salah satu Kepala Dinas di lingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan. Kali ini,  Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Saban Ali dengan gamblang membagikan konten pasangan bakal calon kepala daerah Usman Sidik dan Bassam Kasuba di grup whatsApp pimpinan SKPD.

Konten yang dibagikan Saba Ali dari media sosial facebook itu bertuliskan "Usman-Bassam Harapan dan Impian Masyarakat Halsel". Konten tersebut dibagikan Saban Ali pada Rabu tanggal 12 bulan Agustus sekitar pukul 10:31 WIT di grup whatsApp pimpinan SKPD. 

Berselang beberapa menit tepatnya di pukul 10:84, posting tersebut ditanggapi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Nasir Koda yang mempertanyakan posting dari Saban Ali. "Kenapa harus posting di grup ini," kata Nasir Koda dalam komentarnya. 
Kontak Usman-Bassam yang dibagikan Saban Ali di grup whatsApp pimpinan SKPD (istimewa).

Saban Ali pun langsung menanggapi dengan meminta maaf kepada Bupati Bahrain Kasuba, Wakil Bupati Iswan Hasjim dan Sekertaris Helmi Surya Botutihe. Selain meminta maaf dirinya juga mengaku tidak tahu ada Vidio kegiatan sosialisasi pasang calon Bupati dan Wakil Bupati yakni Usman Sidik dan Bassam Kasuba.

"Maaf bpk Bupati dan Bpk Wakil Bupati dan Pak Sekda. Saya tidak tahu ada terkirim vidio keg Salah satu Pasangan Calon Bupati halsel. Saya baru dari gane dgn". tulis Saban Ali dalam klarifikasinya di grup whatsApp pimpinan SKPD.

Terkait hal ini, Saban Ali dikonfirmasi ke nomor pribadi 08122518xxxx tidak merespon. (Buwas/PM)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini