Usman-Bassam Optimis Menangkan Pilkda Halsel

Sebarkan:
Bacalon Bupati Usman Sidik ketik diwawancara usai pemeriksaan urin di BNN Malut. (Cim/PM)

TERNATE - Beredar isu Bahrain Kasuba membangun koalisi dengan Helmi Umar Muhksin dan La Ode Arfan di Pilkada Halmahera Selatan tak membuat bakala calon Bupati Usman Sidik dan Bassam Kasuba gentar menghadapi kaolisi tersebut. 

"Komunikasi politik itu sudah menjadi hal yang biasa, nanti kita lihat seperti apa.Tetapi pada intinya kita tetap bertarung di Pilkada Halsel dan optimis bisa memenang," kata Usman Sidik ketik diwawancarai awak media di kantor BNN Malut, Rabu 9/9/2020.

Menurut Usman,  siapapun yang menjadi lawan politik tidak akan mengabaikan kekuatan mereka dan yang sudah mencalonkan diri itu bukan figur biasa tapi bisa dibilang cukup luar biasa.

"Yang jelas semua lawan politik itu tetap sama, tidak ada kata lawan politik yang ringan semua lawan yang pastinya berat, jadi siapapun dia, kami tetap lawan, karena kami sudah siap bertarung," ujar Usman.

Mantan wartawan ini, sejak awal sudah mempersiapkan semuanya yang bisa dibilang cukup untuk menghadapi pilkada. Bahkan, dirinya mengaku siap bertempur secara maksimal karena  suda mempersiapkan strategi- strategi tertentu pada pilkada di tanggal 9 Desember mendatang. 

"Karena siapa pun yang ikut bertarung pastinya akan menginginkan kemenangan dalam pertarungan ini dan tim Usman-Bassam selalu optimis dan politik di Halsel itu keras sehingga saya menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) marilah kita berkompetisi secara sehat dan jangan saling menghujat demi negeri saruma kedepan lebih baik dan pesan saya kepada tetangga sebelah bahwa Usman-Basam juga tidak memiliki mental kalah," pungkasnya. (Cim/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini