Warga Bajo : Helmi Anak Kami, Anak Sangkuang

Sebarkan:

Paslon Helmi-La ketika dijemput ratusan warga Bajo.(Istimewa)

HALSEL – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Hamahera Selatan (Halsel) Helmi Umar Muchsin dan La ode Arfan memulai kampanye perdana di Kecamatan Botang Lomang, Minggu 27/9/2020.

Paslon dengan akronim Hello Humanis itu memulai kampanye di Desa Bajo. Kedatangan Helmi dan La Ode beserta rombongan di Desa Bajo disambut antusias ratusan warga Bajo. Namun tetap menjaga protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker.  

Sorak terikat “Hello Humanis Bupati Kita” nampak menggema di setiap lokasi yang didatangi paslon nomor urut 1 ini. Apalagi, Helmi maju berpasangan dengan La Ode Arfan yang punya latar belakang sebagai perwira di kepolisian yang paham dengan pelayanan dan mengayomi warga.

“Anak Kampong Datang, Anak Sangkuang” teriak warga di desa Bajo ketika melihat Helmi Umar Muchsin bersama wakilnya turun dari speed boat.

Bukan hanya itu, warga Bajo mempertegas komitmennya untuk mendukung dan memenangkan pasangan yang sarat pengalaman ini. Mereka tak mau ke lain hati, karena dimasa Helmi menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi terbukti bisa melihat warganya.

“Kalau ada yang baik dan Humanis, kenapa mesti mencoba yang lain. Kami butuh pemimpin yang sudah teruji,” tegas Ibu Ica warga Desa Bajo.

Dihadapan warga Bajo, Helmi dan La Ode menyampaikan visi dan misi membangun Kabupaten Halmahera Selatan. Setelah itu bersama rombongan menuju ke desa Pasimbaos.
 
“Pak Helmi adalah anak kami di Bajo,” kata beberapa warga yang antusias merekam momen kebersamaan itu.

Ditengah tatap muka dengan warga, kedua paslon yang memiliki sejuta pengalaman ini selalu meminta warga untuk terus menjaga kamtibnas dan menghindari perselisihan hanya karena perbedaan pilihan politik. (Buwas/PM)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini