Gubernur Malut: Resmi buka Pelantikan Pengurus Dan Rakerda Bapera

Sebarkan:

 

Gubernur Maluku Utara Kh. Abdul Gani kasuba, Lc saat buka Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Baperda) Provinsi Maluku utara, dan rapat kerja daerah (Rakerda)

TERNATE,Potret – Gubernur Maluku Utara Kh. Abdul Gani kasuba, Lc resmi membuka Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Baperda) Provinsi Maluku utara, dan rapat kerja daerah (Rakerda) di Royal Resto, jumat (29/10)

Dalam sambutannya, Gubernur mengajak pengurus Bapera Malut yang baru dilantik untuk mengenang kembali perjuangan Pemuda Indonesia dalam meraih kemerdekaan, Pemuda yang terpisah karena luas wilayah NKRI ini. Namun semangat, tekad dan gigih yang kuat melawan penjajah, sehingga Pemuda Indonesia mengikrarkan diri, Sumpah Pemuda demi Indonesia Merdeka.

Tak hanya itu. Lanjut Gubernur, Bapera juga harus menjadi motor penggerak pemuda Indonesia, khususnya Pemuda di Maluku Utara, dan sebagai wadah untuk menyalurkan ide atau gagasan dalam memberikan kontribusi positif demi kemajuan Maluku Utara yang sama-sama kita cintai ini.

“Pemuda Maluku Utara sebagai motor penggerak dalam manyalurkan ide-ide atau gagasan demi kemajuan Wilayah NKRI dan lebihnya maluku utara”.

Orang nomor satu Maluku Utara juga meminta Ketua DPP Bapera Malut agar membangun sinergitas untuk terlibat memberikan kontribusi penuh pada Maluku utara, apalagi saat ini, maluku utara diperhadapkan dengan momentum keagamaan dalam menghadapi Selekai Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Nasional tahun 2021 mendatang yang akan dilaksanakan di Ibukota Provinsi Malut (sofifi). Untuk itu, Bapera Malut juga mengambil bagian dalam event tersebut.” Ungkapnya.

Selain Itu. Gubernur juga menitip harapan besar kepada Dewan Pengurus Daerah (DPD) dalam menjalankan roda organisasi dengan baik dan mampu membaca kondisi sosial masyarakat serta Visi-Misi Pemerintah provinsi Maluku utara, (red).

 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini