TULUS Komitmen: Bangun Gedung Pentas Seni Bagi Generasi Muda

Sebarkan:

 

M. Tauhid Soleman, saat Berorasi Politik di Kelurahan Tanah Raja

TERNATE,Potret – Tak hanya program mendasar bagi pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate nomor urut dua, M. Tauhid Soleman dan Jasri usman juga memiliki program lain yakni pelestarian infrastruktur dan kemajuan di bidang kebudayaan.

Dalam kampanye tatap muka sekaligus silahturahmi bersama warga masyarakat Kelurahan Tanah Raja, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate Sabtu malam (31/10), Paslon dengan tegline TULUS merespon aspirasi yang di sampaikan warga tentang minimnya perhatian pengembangan bakat dan minat generasi muda di bidang seni dan budaya.

Selain itu, tata kelola ruang pembangunan yang tak bisa diatasi dengan pesatnya kemajuan Kota, seni dan budaya di wilayah ini juga tidak mendapatkan perhatian penuh oleh pemerintah setempat. ungkap Buraji. Salah satu tokoh masyarakat Tanah Raja

Dia juga mencontohkan. Banyak remaja di Kelurahan Tanah Raja yang harus diberikan fasilitas. karean disinilah banyak hobi seni tersalurkan, baik itu seni tarian daerah maupun seni suara dan lainnya. Kata Buraji.

Lanjut Buraji, Sudah hampir 20 tahun. Belum ada bentuk perhatian khusus oleh pemerintah kota yang potensial, apalagi dibidang kesenian. Semoga remaja Di kelurahan ini bisa difasilitasi atau dibangunkan bangunan kesenian.

Mendengar beberapa keluhan langsung dari warga kelurahan tanah raja dan harapan mereka mendapatkan respon baik dari Tauhid Soleman.

Kata M. Tauhid Soleman. Kami, TULUS sudah mencanangkan program tersebut dan menjadi keinginan TULUS untuk menjadikan Kota Ternate adalah kota Andalan yakni Mandiri dan Berkeadilan.

Sambungnya. Pasangan TULUS juga memiliki 14 program unggulan, salah satunya yaitu tonggak kebudayaan. Untuk itu,  jika pada kesempatan kali ini warga masyarakat Kota Ternate Dan kususnya tanah raja memberikan kesempatan kepada Tauhid-Jasri untuk mengembangkan Kota Ternate lima tahun kedepan maka dari 14 program tersebut dapat mencakup dan mejadi solusi bagi keluhan warga Kelurahan Tanah Raja. Tuturnya

Mantan Sekda itu menambahkan, untuk mengakomudir semua talenta-talenta remaja di bidang kesenian tentunya harus di dukung dengan sarana dan prasarana seperti Media Center, Gedung Kesenian, agar menjadi ruang bagi pengembangan minat dan bakat mereka. terangnya

Di penghujung orasi politik. Tauhid mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Ternate agar dapat berpartisipasi dalam pesta demokrasi pada tanggal 9 Desember nanti, dengan menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin yang benar-benar ingin mengembangkan kota  ini menjadi lebih baik, dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kedamaian, saling menghargai satu sama lain walaupun berbeda pilihan,” tutupnya (red).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini