Disperindag Berikan Bantuan Secara Simbolis Kepada Petugas Pasar

Sebarkan:
Disperindag Kota Ternate berikan bantuan kepada petugas pasar 

TERNATE - Dinas Pendustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ternate menggelar Buka Bersama (Bukber) pegawai pasar pendustrian dan perdagangan kota Ternate yang dipusatkan di pasar Teras Gamalama Rabu (06/06/2018).

Kepala Disperindag Kota Ternate Nuryadin Rahman kepada sejumlah wartawan mengatakan setelah buka bersama disertai dengan sholat Magrib yang dilakukan Disperindag dengan petugas pasar, Disperindag langsung memberikan bantuan kepada petugas pasar secara simbolis.

“ ada 15 petugas pasar yang diberikan bantuan secara simbolis oleh Disperindag Kota Ternate. Nanti yang sisanya besok baru diberikan bantuan berhubung staf pasar tidak semuanya menghadiri buka bersama, “ Akunya.  

Ia menambahkan buka bersama sudah menjadi tradisi kami setiap bulan suci Ramadhan dalam menjaga silahturahim denga petugas pasar  agar kerja - kerja di lapangan dapat berjalan dengan baik.

Lanjut dia, Disperindag juga berencana dalam beberapa hari ini akan melaksanakan kegiatan santunan bantuan kepada anak-anak yatim/piatu di khususkan untuk anak yatim petugas pasar. Tuturnya. (Am)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini