DPP Parpol Koalisi Instruksikan BK-Lutfi Konsolidasi di 249 Desa

Sebarkan:
Baliho Bacalon Bupati dan Wakil Bupati BK-Lutfi (Istimewa)

HALSEL - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Bahrain Kasuba-Lutfi Mahmud dalam waktu dekat segera melakukan rapat bersama parpol koalisi, dalam rangka mengagendakan Konsolidasi pemenangan di 249 Desa. Langkah cepat itu dilakukan berdasarkan instruksi pimpinan parpol koalisi di DPP. 

"Dalam waktu dekat pak bupati dan calon wakilnya akan kembali ke Halsel untuk melakukan langkah-langkah yang telah di instruksikan pihak DPP partai pengusung yaitu rapat koalisi pemenangan," kata juru bicara pasangan BK - Lutfi, Adi Hi. Adam kepada sejumlah wartawan Sabtu, 18/07/2020.

Selain persiapan konsolidasi pemenangan di 249 Desa, BK - Lutfi  saat ini terus melakukan lobi-lobi politik di empat partai besar yakni, Partai PDIP, Demokrat, Golkar dan PKS. Keempat partai ini menurut Adi, BK-Lutfi masih memiliki peluang cukup besar di DPP. 

"Peluangnya cukup besar PDIP, Demokrat, Golkar dan PKS merapat," sebut Adi.

Alasan peluang di keempat partai ini, karena DPP melihat perkembangan dan kekuatan di lapangan BK-Lutfi memiliki peluang menang sangat besar apalagi BK merupakan calon petahana.

"Karena itu, DPP juga berfikir dua kali dalam mendukung kandidat yang tidak punya peluang menang," pungkas Adi. (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini