PKP Indonesia Konsisten Mengusung Bahrain Kasuba

Sebarkan:
Ketua Bidang Politik DPK PKP-Indonesia, Ikram M. Nur

HALSEL - PKP-Indonesia tetap konsisten mengusung Bahrain Kasuba sebagai calon Bupati pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera. Hal ini dilakukan karena Bahrain Kasuba merupakan Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKP-Indonesia. 


"Tetap konsisten dengen BK," kata Ketua Bidang Politik DPK PKP-Indonesia, Ikram M. Nur, Rabu 15/7/2020.


Ikram juga menyesalkan informasi tentang PKP-Indonesia mengalihkan dukungan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati yang lain. Menurut Ikram, Informasi tersebut sangat menyesatkan serta sengaja menggiring opini publik. 


"Saya suda berkordinasi dengan ketua Wilaya serta DPN, selanjutnya Pa Bupati di pastikan akan kembali di bertarung dalam pilkada 2020 untuk priode kedua," sebut Ikram


Ikram juga mengaku, sampai sejauh ini suda ada beberapa partai politik yang menyatakan sikap untuk berkoalisi dengan PKP-Indonesia untuk mengusung Bahrain Kasuba. Dan dari jumlah kursi  suda memenuhi syarat.


"Kita menunggu waktu saja. Berhubung karena setiap partai punya mekanismen tersendiri yang harus di hargai," ujar Ikram.


Sebagai ketua bidang politik PKP-Indonesia, Ikram berharap kepada kader partai dan pendukung Bahrain Kasuba agar sedikit bersabar dan tidak mudah terprovokasi dengan informasi murahan dari luar partai. 


"Tetap fokus konsolidasi. BK masih yang terbaik untuk melanjutkan pembangunan Halmahera Selatan," pungaksnya. (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini