Kampung Ramadhan Desa Amasing Kota, Resmi Dibuka Oleh Bupati Halsel

Sebarkan:
Bupati Bahrain Kasuba saat menyampaikan sambutan. Foto : Humas Pemkab Halsel
LABUHA - Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba membuka secara resmi Kampung Ramadhan yang dilaksanakan oleh pemuda kompleks Organsas Desa Amasing Kota Kecamatan Bacan.

Dalam sambutannya, Bahrain Kasuba mengapresiasi pemuda Organsas yang sudah ikut membangun program bisa pada Kabinet BK-IS, 10 dasa cita, yaitu Bisa berkah. Bupati berharap pada Pemerintah yang baru nantinya bisa mensuport program Pemuda Organsas ini menjadi program tahunan.

"Saya berikan apresiasi kepada para pemuda Organsas yang telah melaksanakan kegiatan ini, dimana kegiatan ini bertujuan membentuk karakter generasi berakhlak melalui berbagai program religius dengan Hafiz Al-Qur’an, subhanallah," ungkap Bahrain Kasuba, Rabu 21/4/2021.

Sementara ketua panitia kegiatan Wisnu Wardana, mengatakan sebuah kebanggaan tersendiri di suport oleh orang nomor satu di Halsel, Kesultanan Bacan dan petuah serta tokoh agama desa Amasing Kota Barat.
Kampung Ramadhan kali ini diangkat tema
"Hidup Ramadhanku, berakhlak generasiku, berkah kampungku".
Tema ini kata Wisnu, sengaja diangkat dengan tujuan merangkul kaula muda di Desa Amasing Kota Barat untuk mencintai sifat -sifat Nabi Muhammad SAW. Meneladani akhlak Rasulullah untuk meraih kampung berbasis Islam. 

Dirinya berharap, Kampung Ramadhan ini dapat dilakukan di tahun-tahun mendatang.

"Trima kasih kepada semua sponsor yang sudah membantu hingga terlaksananya kegiatan ini," pungkasnya.

Hadir pada kegiatan ini, Asisten 1 Amiruddin Dokumolamo, Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan, Mujiburahman, Kabag Kestra, Mewakili Dandim, Mewakili Kapolres, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemudah, dan Masyarakat Desa Amasing Kota.
Sumber : Humas Pemkab Halsel
Editor : Buwas/PM
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini