BPKAD Malut Miliki Gedung Baru

Sebarkan:
Gubernur Malut, K.H Abdul Gani Kasuba meresmikan gedung baru BPKAD Malut

SOFIFI, PotretMalut - Untuk meningkatkan kapasitas dan efisiensi operasional pada unit kerja, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Maluku Utara memiliki gedung baru.

Gedung baru tersebut diresmikan langsung oleh gubernur Malut, K.H Abdul Gani Kasuba di Sofifi, Rabu (31/05/2023.

Gubernur mengatakan pembangunan kantor baru dapat menjadi simbol dari komitmen pemerintah daerah untuk meningkatkan tata kelola keuangan yang baik dan transparan.

"Saya merasa bahagia karena dapat meresmikan sebuah gedung baru di pusat kota Sofifi. Gedung baru yang akan digunakan pimpinan dan staf BPKAD adalah upaya untuk meningkatkan kinerja badan keuangan, " ungkap AGK.

Menurutnya, pegawai yang menggunakan gedung baru ini akan merasakan lingkungan kerja yang lebih modern dan nyaman dalam melaksanakan tugas-tugas operasional yang didukung dengan fasilitas yang memadai.

"Dengan adanya fasilitas yang memadai dan modern, Kantor BPKAD akan menjalankan tugas dan fungsinya dalam mengelola keuangan yang lebih baik, transparan dan akuntabel, " pungkasnya.

Gubernur dua periode ini juga mengingatkan kepada kepala BPKD agar di akhir masa jabatan gubernur dan wakil gubernur, pengelolaan keuangan daerah harus berjalan dengan baik, sebab mengelola anggaran daerah maupun pusat membutuhkan kehati-hatian.

Sekadar diketahui, dalam peresmian tersebut turut hadir kepala BPKP Maluku Utara, mewakili BPK perwakilan Malut, mewakili Kajati, KPPN Pratama dan Pimpinan OPD lingkup provinsi Malut. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini