Bupati Marah Besar Sikap RSD

Sebarkan:

Bupati Halsel, Bahrain Kasuba

LABUHA - Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel)  Bahrain Kasuba, menyangkan sikap pelayanan oknum petugas Rumah Sakit Daerah (RSD)  Marabose Kecamatan Bacan, yang diduga mempersulit pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang menggunakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Padahal, Bahrain Kasuba selaku Bupati Halsel, tidak menginginkan masalah pelayanan semacam itu tidak terjadi,  namun jika ada oknum yang sengaja melakukan atau mempersulit pasien yang menggunakan BPJS dan lainnya di RSD Marabose Kecamatan Bacan,  maka dirinya tidak segan-segan untuk memanggil oknum petugas yang bersangkutan dan diberikan sanksi tegas.  "Nanti saya cek dulu kenenarannya dAri RSD," kata Bahrain.

Sementara terkait dengan insiden yang terjadi di RSD Marabose Kecamatan Bacan, dirinya baru mengetahui melalui berita di media masa, bahkan sampai saat ini belum menerima laporan atau keluhan terkait dengan masalah tersebut. "Kalau ada laporan atau keluhan, saya langsung tindak tegas," tutup Bahrain. (snr/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini