Kelulusan SMP 3 Kota Ternate Tak Capai 100 Persen

Sebarkan:
Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Kota Ternate : Mansur Yusuf
TERNATE – Tingkat kelulusan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Kota Ternate mencapai 98 persen. Pasalnya. Hal ini disampaikan langsung Kepala Sekolah (Kepsek) SMP 3 Mansur Yusuf saat di temui diruang kerjanya, Jumat (25/5/2018)


Menurutnya, hasil kelulusan diumumkan sore tadi pada pukul 4:30 WIT. Jumlah peserta ujian SMP 3 sebanyak 136 namun yang meraih kelulusan sebanyak 134 sebab dua orang yang tidak mengikuti ujian sehingga hasil kelulusan SMP 3 mencapai 98,53 persen.

“ meskipun yang tidak lulus sudah masuk dalam daftar 83-55. Tapi mereka menghilang begitu saja, dan tidak mengikuti selama kegiatan ujian dimulai, “ Ujar Mansur.

Lanjutnya, 134 yang dinyatakan lulus karena mereka memenuhi persyaratan Ujian, dikarenakan mereka mengikuti ujian Sekolah sampai pada ujian Nasional, dengan Nilai yang memuaskan.

Dirinya berharap kepada orang tua mereka yang sudah disepakati bersama, mereka yang sudah lulus harus melanjutkan ke STTLA dengan menunggu persyaratan STTB, bila mana STTB nya Terlambat maka ada keterangan yang diberikan oleh pihak Sekolah, untuk mengantarkan siswa Masuk SMA. (Am)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini