Tanjer Cup II Resmi Dihelat

Sebarkan:
LABUHA - Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Hi. Bahrain Kasuba membuka secara resmi turnamen sepak bola Tanjer Cup II di Desa Tanjung Jere,  Kecamatan Gane Timur, Senin (22/10).

Acara pembukaan ini dihadiri Ketua Asosiasi Sepak Bola (Askab) Halsel, Bahrain Kasuba, Ketua Tim Penggerak PKK Halsel, Hj. Nurlela Muhammad yang juga Ketua Persatuan Sepak Seluruh Indonesia (PSSI) Halsel, Manager Persi Halsel, Ali Dano Hasan, Direktur PDAM Halsel, Yuslan Garwan, Kepala Bappelitbangda Halsel, Ramli, dan Kabag Humas Halsel Mujiburrahman serta rombongan lainnya. Turnamen ini diikuti sebanyak 30 tim.

Bahrain dalam kesempatan itu mengatakan, tim kesemblasan yang ikut bertanding pada turnamen sepak bola Tanjer Cup II di Kecamatan Gane Timur agar menjaga sportifitas permainan. Karena diajang sepak bola yang digelar saat ini adalah bagian dari ajang pencari bibit pemain-pemain terbaik untuk bergabung di Kabupaten Halsel. “ Menjaga sportifitas dalam permainan itu penting,” kata ketua Askab itu.

Pemerintah Daerah saat ini bakal menyiapkan wisma atlet untuk para pemain-pemain terbaik untuk terus dibina. Apalagi, sebagai pencinta bola Bahrain berjanji akan terus memperhatikan persepakbolaan di Kabupaten Halsel. Berharap dengan diselenggarakannya ajang sepak bola ini para generasi muda dapat mengasa bakat dan kemampuannya didunia sepak bola, sehingga dapat meninggalkan pengaruh negatif seperti minuman keras, dan narkotika.

Sementara 30 tim yang mendaftar pada Tanjer Cup II tahun 2018 ini memperebutkan hadiah berupa, juara satu 10 juta,  juara dua 7 juta,  juara tiga 5 juta,  dan juara empat atau harapan I senilai 3 juta. (saf)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini