PWI Malut Gelar Rapat Koordinasi Dan Evaluasi

Sebarkan:

Susana Rapat PWI Malut Di Istana Cafe Pada Senin 17 Juni 2019

Ternate- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Maluku Utara (Malut),  pada Senin 17 Juni 2019, mengelar rapat koordinasi dan evaluasi, yang berlangsung di Istana Cafe di Kelurahan Gamalama Kecamatan Ternate Tengah. 

Rapat yang dihadiri penasehat PWI Malut, H Supardi Abdullah SH dan Mahmud Daya serta sekretaris Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) Malut, Ahmad Basir Nur ini, dipimpin langsung oleh Ketua PWI Malut, Syafrudin Ganda SH. MH.

Terdapat beberapa agenda penting dibicarakan dalam rapat tersebut,  diantaranya pertanggungjawaban Pelaksana Tugas (plt) PWI Malut yang berakhir masa tugasnya sejak Selasa 30 April 2019, digelar di Cafe Istana bilangan Kelurahan Gamalama. "Saya mengucapkan terima kasih kepada saudara Halik Djokrora sebagai pelaksana tugas, yang telah menjalankan tugas dengan baik"ucap Syafrudin di hadapan pengurus PWI Malut.
Sebelumnya, Ketua PWI Malut, Safrudin Ganda,  mengambil cuti dari tugasnya, karena mengikuti  kontestasi politik  dalam hal ini mrncalonkan sebagai Anggota DPRD beberapa waktu lalu.

Selain rencana penertiban keanggotaan serta penerbitan Kartu Tanda Anggota (KTA) PWI, juga dibicarakan terkait kesekretariatan. "Seluruh adminaistrasi anggota PWI harus dievaluasi,"tambah H. Supardi.

Mantan ketua PWI Malut dua periode itu menegaskan bahwa PWI adalah organisasi nasional yang memiliki aturan yang tertuang dalam Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga (PDPRT).

Sementara sekretaris PWI Malut, Adnan Ways menambahkan jika dalam beberapa hari kedepan, rapat lanjutan akan digelar. "Surat undangan akan kita kirimkan ke pengurus PWI," pungkas Adnan sembari menambahkan, jika dalam pertemuan nanti akan dibicarakan juga terkait program PWI kedepan.(rdk)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini