DANREM 152BABULLAH BERKUNJUNG DI POSKO GUSTU P2 COVID-19 MALUT

Sebarkan:



Foto Bersama  Danrem 152/Babullah Brigadir Jenderal TNI Imam Sampurno Setiawan dan Tim Gustu Covid-19 Malut di Hotel Sahid Bela


TERNATE – Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Danrem 152/Babullah Brigadir Jenderal TNI Imam Sampurno Setiawan selaku Ketua I GugusTugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Utara melakukan peninjauan aktifitas di Posko GustuPenenganan pencegahan Covid-19 di Sahid Hotel Ternate (27/06).


Dalam kunjungan tersebut Danrem yang didampingi Pasilat Rem 152/Babullah Mayor Inf Anton Santoni mengunjungi bidang kekarantinaan yang diterima langsung oleh Koordinator Karantinadr. Andi SakurawatiM.M.Kes serta dalam kesempatan tersebut keduanya saling berdialog santai perihal kondisi terkini kekarantinaan hingga dijelaskan alur pelayanan medis dalam karantina sesuai dengan prosedur standard dengan mengacu pada pedoman dari Kementrian Kesehatan maupun WHO.

Dalam kesempatanter sebut. Danrem juga menyempatkan diri untuk meninjau Laboratorium GugusTugas dan disambut langsung oleh Kepala Labkesda Malut H. MuhlisJailan, S.E., M.Kes kemudian Danrem juga sempat meninjau Puskodal Ops.

Sementara itu. Dalam keterangannya, Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa kunjungan Danrem ke Posko guna meninjau aktifitas gugus tugas mengingat beliau sebagai pejabat baru dan dalam gugus tugas selaku Ketua I sehingga diperlukan penyesuaian dan adaptasi dengan cara berdialog dan melihat secara langsung kegiatan yang dilaksanakan oleh GugusTugas Malut hingga saat ini.

Pada kesempatan yang lain, Kapenrem 152 juga meninjau aktivitas karantina di Hotel Sahid Bela dengan mematuh iprotokol Kesehatan sesuai dengan protap GugusTugas Penenganan Pencegahan Covid-19 di Malut. (red)




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini