Dari Mesjid Sultan Bacan dan Kedaton, Helmi-La Ode Mendaftar ke KPU

Sebarkan:
Bapaslon Helmi-La Ode saat menggelar zikir dan do'a bersama di Mesjid Sultan Bacan (istimewa).

HALSEL - Bakal pasang calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan mendaftar ke KPU di hari terakhir pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020. Kedua bapaslo yang diusung partai NasDem dan Hanura ini merupakan bapaslon kedua yang mendaftarkan diri ke KPU. 

Pantauan media ini dilapangan, sebelum mendaftar, kedua bapaslo yang mengusung jargon Humanis ini menggelar zikir dan do'a bersama di mesjid Kesultanan Bacan. Setelah dari mesjid kesultanan bersama tim dan partai pendukung menuju ke Kedaton keselutan Bacan, dari kedaton langsung menuju ke kantor KPU untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan wakil Bupati. 

Kedatangan keduanya didampingi Ketua DPD NasDem Halsel Muhlis Ja'far, Ketua DPC Hanura Halsel Robi Sondak dan Ketua partai pendukung Partai Gelora Husen Said.
Helmi-La Ode bersama pimpinan partai koalisi tiba di halaman kantor KPU (istimewa).

Sebelum dimulainya kegiatan, KPU Halsel melakukan pemeriksaan protokol kesehatan yang ketat terhadap Helmi-La Ode dan pendamping yang hendak masuk ke Kantor KPU untuk melakukan pendaftaran, dari pemeriksaan suhu tubuh hingga masker. Sementara itu, para pendukung tidak diperkenankan masuk.

Dalam Kantor KPU, Helmy beserta tim yang mendampingi langsung diterima jajaran komisioner KPU dan Bawaslu sebagai lembaga pengawas tahapan pendaftaran. Berkas pendaftaran diterima langsung Ketua KPU Halsel Darmin H Hasim. Usai tahap ini, Helmi-La Ode  kemudian diberi arahan soal pemeriksaan pemenuhan persyaratan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Halmahera Selatan. (Buwas/PM) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini