PW-HPA Malut Gelar Rapat Teknis Pelantikan

Sebarkan:

 
 

Foto: saat Rapat Teknik bersama PW-HPA Malut

TERNATE,PotretMalut – Pengurus Wilayah Himpunan Pemuda Alkhairaat Maluku Utara rencananya akan dilantik langsung oleh Pengurus  Pusat (PP-HPA) pekan depan tepatnya pada minggu 14 Maret 2021. Hal ini disampaikan melalui rapat teknis persiapan pelantikan Pengurus Wilayah Himpunan Pemuda Alkhairaat Maluku Utara masa Khidmat 2021-2024 yang dilaksanakan di lantai 6 Kie Raha Ball Room Muara Hotel, Minggu (28/2).

Ketua Umum Pengurus Wilayah Himpunan Pemuda Alkhairaat (PW-HPA) Maluku Utara, Halid Alkatiri saat membuka rapat teknis menyampaikan, dalam rangka persiapan pelaksanaan pelantikan PW-HPA Malut yang nantinya akan diputuskan pada tanggal 14 Maret, merupakan waktu yang telah ditetapkan dari Pengurus Pusat Himpunan Alkhairaat, sehingga kita tetap mengikuti apa yang telah diputuskan oleh pengurus pusat.

Foto bersama PW-HPA Malut usai Rapat Teknik di Muara Hotel

Halid menerangkan, persiapan pelantikan PW-HPA Malut berdasarkan pertimbangan latar belakang melaui kajian secara psikologis. Khususnya, anak muda yang menginginkan adanya kepengurusan yang dibentuk sebagai wadah dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang berimplikasi pada kehidupan yang lebih bermartabat dan memiliki semangat abnaul khairaat.

"PW-HPA ini juga sebagai wadah dakwah yang menggerakan potensi yang dimiliki anak muda sebagai generasi muslim yang menjalankan nilai-nilai kebaikan". Tuturnya.

Selain itu, Halid juga menjelaskan terkait persiapan pelantikan PW-HPA Malut akan nantinya dilaksanakan di Asrama Haji kelurahan Ngade dan dilantik secara langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat HPA, Habib Husen Idrus Alhabsyie dan disaksikan oleh pengurus pusat lainnya.

"Setelah melantik PW-HPA Malut, pada tanggal 15 Maret Pengurus Pusat juga akan menghadiri kegiatan Milad Guru Tua yang dipusatkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, sehingga ini juga sebagai kesempatan dalam membentuk kepengurusan HPA di tiap-tiap kabupaten Kota di Malut sebagai salah satu program kerja awal. Ucapnya

Terkait dengan kesiapan Pelantikan, lanjut Halid, Pengurus Wilayah saat ini telah siap baik secara moril maupun materil yang telah dibahas melalui rapat teknis hari ini.

Didalam rapat teknik tersebut, melahirkan sebuah kesepakatan untuk membentuk Tim Word atau panitia kecil yang di Nahkodai oleh fitrah dan Tito beserta seksi yang sudah di tetapkan bersama melalui forum tersebut.

"Saya berharap dalam mengsukseskan pelaksanaan pelantikan PW-HPA Malut dapat mendorong terciptanya generasi abnaul khairaat yang memiliki integritas yang kuat sesuai dengan Visi-Misi Alkhairaat". Tutupnya.

Di ketahui, dalam Plaksanaan Rapat Teknis yang dipimpin oleh ketua Umum PW HPA Malut, juga didampingi oleh Wakil Ketua Hidayatusalam Sjah, Pembina, Erwin Umar dan Sekeretaris, Sofyan Amir beserta sejumlah peserta PW-HPA Malut, “tandasnya (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini