Bahrain-Iswan Resmikan Gedung Baru IGD dan Poliklinik

Sebarkan:
Wabup Iswan Hasjim didampingi Bupati Bahrain Kasuba saat memotong pita bertanda diresmikan gedung IGD dan Poliklinik. Foto : Humas Pemkab Halsel
LABUHA- Bupati Bahrain Kasuba dan Wakil Bupati Iswan Hasjim meresmikan gedung baru Unit Gawat Darurat (IGD) dan Poliklinik RSUD Labuha. Kedu gedung baru ini dibangun menggunakan DAK tahun 2019.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan saat ini RSUD Labuha sudah semakin matang dan mampu bersaing dengan RSUD lain yang berada diwilayah Provinsi Maluku Utara.

"Bahkan bisa lebih unggul," kata Bupati Bahrain, Rabu 5/5/2021.

“Fasilitas IGD dan Poliklinik yang kita resmikan hari ini merupakan sarana penting untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan diwilayah Halsel demi mewujudkan Halsel yang sehat," sambung Bahrain.

Dikesempatan yang sama, Direktur RSUD Labuha Asia Hasjim ucapatan terima kasih pada Bupati dan Wakil Bupati. Menurut Asia, dukungan dari Pemerintah begitu penting dalam pengembangan sarana RSUD.

"Kami seluruh civitas RSUD Labuha mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Haji Bahrain Kasuba dan Wakil Bupati Iswan Hasjim yang dalam kepemimpinannya telah membawa RSUD Labuha memperoleh peningkatan akreditasi menjadi tipe C," ungkap Asia.

Bupati Bahrain Kasuba saat menandatangani prasasti tenda diresmikannya gendung baru IGD dan Poliklinik. Foto : Humas Pemkab Halsel
Dan diakhir prosesi peresmian dengan didampingi unsur Forkopimda lingkup Pemda Halsel, Bupati menandatangani prasati dan Wakil Bupati melakukan pengguntingan pita. Kedua rangkaian kegiatan tersebut bertanda bawa IGD dan Poliklinik resmi digunakan untuk pelayanan kesehatan masyarakat.

Turun hadir dalam kegiatan itu, unsur Forkompinda dan seluruh civitas RSUD Labuha. (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini