Ketua PWI Halsel Cetak Gol Pertama dalam Turnamen Siwo PWI Malut

Sebarkan:
Bupati Usman Sidik saat menerima penghargaan dari SIWO PWI Malut. (dok. Istimewa)
HALSEL - Turnamen Sepakbola Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Malut resmi di helat di Stadion GBK Halsel. 

Turnamen dengan melibatkan tim wartawan Kabupaten Kota di Maluku Utara itu resmi di buka oleh Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik. Menariknya dalam pembukaan turnamen sepak bola antara tim Siwo PWI Malut kontra Wartawan Halsel Fc itu, Samsir Hamajen selaku Ketua PWI Halsel berhasil membobol gawang Siwo PWI Malut yang dijaga Ketua Siwo Asri Fabanyo.

Gol di menit ke 20 itu hasil kerja sama Bupati Usman Sidik dan Samsir dan merupakan gol pertama dalam turnamen sepakbola ajang seleksi Porwanas 2022 di Surabaya.

Dilaga pembukaan turnamen sepak bola Siwo PWI Malut itu Wartawan Halsel FC sendiri diperkuat Bupati Halsel Usman Sidik yang nama panggilan Obama Halsel.

Dalam komposisi kedua tim ini dipimpin wasit Samsudin Ibrahim. Tim Siwo PWI Malut sendiri dengan menurunkan pemain pemain terbaik mereka. 

Dibabak kedua, kedua keseblasan saling jual beli serangan. Memasuki menit ke 70 tim Siwo PWI Malut lewat tendangan bola mati dari Magfira berhasil menyamakan skor menjadi sama 1-1.  Dengan begitu hingga fluit panjang pertandingan berakhir skor tetap imbang
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini