Usul Tenaga PPPK, Gubernur Malut Rakornas Bersama menteri PAN-RB

Sebarkan:
Gubernur Malut, Abdul Gani Kasuba gelar rakornas bersama menteri PAN-RB

SOFIFI - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Republik Indonesia menggelar Rapat Koordinasi Nasional tentang Persiapan pengadaan ASN tahun 2022 dan Penyerahan Surat Keputusan Menteri PAN-RB Tentang Penetapan Kebutuhan ASN di lingkup instansi pemerintahan. Kegiatan Rakornas dibuka oleh Menteri PAN-RB Republik Indonesia Anwar Anas di hotel Grand Sahid Jakarta, Selasa,(12/09).

Gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba ikut dalam rapat tersebut. Sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK), ia bersama sejumlah kepala daerah provinsi, kabupaten dan kota se Indonesia akan menerima kuota Tenaga ASN jalur PPK di masing masing daerah.

Mendampingi Gubernur Maluku Utara, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Maluku Utara Rahwan K Suamba mengatakan, Gubernur melalui kepala BKD provinsi Maluku Utara akan menerima kuota Tenaga ASN jalur PPK di Maluku Utara yang disampaikan oleh Kementerian PAN-RB.

Diketahui, provinsi Maluku Utara pada tahun 2022 mengusulkan 3.063 tenaga PPK terdiri dari tiga kategori namun yang akan diserahkan tahap pertama adalah jalur guru.(biro adpim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini