Bravo24 Halut Akan Bekerja Keras Menangkan Aliong Mus

Sebarkan:

Deklarasi Bravo24 Kabupaten Halmahera Utara 
HALUT, PotretMalut - Ratusan relawan Barisan Aliong Mus for Maluku Utara 2024 Kabupaten Halmahera Utara, mengikuti deklarasi pada Rabu, (26/06/2024) bertempat di Greenland Hotel Tobelo.

Ketua relawan Bravo24 Halut, Nelman Tahe dalam arahan menyampaikan, setelah deklarasi, relawan Bravo24 Halut akan langsung bekerja.

Ia menyerukan agar tugas-tugas politik dilakukan secara linier. "Kita bentuk relawan Bravo24 ditingkat kecamatan, desa, hingga ke TPS. Kerja kita hanya sekitar 4 bulan, kita akan rumuskan strategi taktik dengan tujuan memenangkan Aliong Mus sebagai Gubernur Maluku Utara," terangnya.

Relawan Bravo24 Kabupaten Halut
Ketua relawan Bravo24 Malut, Mahdi Jasim mengatakan, hari ini kita sama-sama menanamkan niat perjuangan dan sampaikan pesan-pesan baik, untuk memenangkan Aliong Mus sebagai Gubernur Malut.

"Kepentingan kita adalah menyampaikan pesan-pesan baik, mengawal figur pemimpin Malut yang baik, untuk membangun negeri ini kedepan. Aliong Mus adalah solusi dan masa depan Malut," sebutnya.

Mahdi menyebutkan, cita-cita harus dilandasi keyakinan. "Yakinkan dalam diri bahwa apa yang diperjuangkan pasti menang, sehingga akan ada perjuangan. Kita harus menjadi orang yang yakin akan kemenangan, cita-cita kita adalah kemenangan," tegasnya.

Ia menambahkan, hingga saat ini, Aliong Mus menjadi satu-satunya kandidat yang telah menyusun dan menghimpun kekuatan, dan menjadi kandidat paling siap untuk mencapai kemenangan.

"Saya yakin dan percaya, jika Aliong Mus menang di Halut, itu merupakan kerja dari semua yang ada di ruangan ini. Karena sebagai relawan, kehadiran kita harus menjadi solusi," pungkasnya disambut tepuk tangan meriah dari seluruh relawan.

Sementara, Jhony Pora, juru bicara relawan Bravo24 Malut saat dikonfirmasi via telepon mengatakan, setelah deklarasi relawan Bravo24 di 10 kabupaten/kota, dan selanjutnya akan dibentuk hingga tingkat TPS. "Selanjutnya basis kerja kita di setiap TPS," sebutnya.

Jhony menambahkan, saat ini relawan Bravo24 menunggu pendaftaran kandidat ke Komisi Pemilihan Umum.

"Untuk kerja-kerja selanjutnya, kita akan berkoordinasi dengan koalisi partai untuk bekerja memenangkan pasangan kandidat kita. Insya Allah Pak Aliong Mus dan Sahril Tahir," pungkasnya.

Adapun naskah deklarasi Bravo24 Halut yaitu.

Kami relawan Barisan Aliong Mus, dari bermacam-macam lapisan masyarakat, dengan kesungguhan hati dan kesukarelaan menyatakan.

Pertama, kami relawan Bravo24 Halmahera Utara, mendukung bapak H Aliong Mus sebagai calon Gubernur Maluku Utara.

Kedua, kami relawan Bravo24 Halmahera Utara, bekerja dengan sungguh-sungguh, mengawal, dan mensosialisasikan Bapak H Aliong Mus sebagai calon Gubernur Maluku Utara, ke seluruh pelosok Halmahera Utara.

Ketiga, Kami relawan Bravo24 Halmahera Utara, menyatakan siap sedia menjadi garda terdepan dalam memenangkan Bapak H Aliong Mus sebagai Gubernur Maluku Utara. Dukungan ini akan kami perjuangkan, sebagai bentuk kepercayaan dari seluruh masyarakat Halmahera Utara. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini