Dino: Abaikan Issue Liar, Fokus Menangkan AGK-YA

Sebarkan:
Jubir AGK-YA, Dino Umahuk 


Ternate,Potretmalut.com - Beredarnya issue dan provokasi di lapangan tentang pasangan bakal calon Gubernura Malut AGK-Ya yang tidak akan lolos pada pleno penetapan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) tanggal 12 Februari mendatang itu tidak benar
Juru bicara AGK-Ya Dino Umahuk kepada reporter Potretmalut.com Kamis (8/2/2018) mengatakan, informasi tersebut tidak benar, semua smpatisan tetap fokus pada pergerakan dilapangan untuk memenagkan pasangan AGK-YA sebagai Gubenrur Malut.  

Kata dia,  para pendukung, relawan dan simpatisan tidak terprovokasi dan termakan oleh isue yang menyesatkan tersebut. KPU dan Bawaslu Provinsi Maluku Utara telah selesai melakukan tahapan verifikasi baik administrasi maupun faktual dan itu tidak ada masalah lagi.

"Semua persyaratan sudah dipenuhi dan tidak ada masalah. Tanggal 12  tahapan pleno penetapan bakal calon,memang tahapan yang harus dilalui dan biasa saja, Tidak ada hal yang istimewa" ujarnya.

Kata dia, seluruh dokumen maupun syarat administrasi kedua kadidat sudah terpenuhi. Olehnya itu issue ini sengaja dimainkan untuk menggangu konsentrasi konsolidasi di lapangan. Diharapkan tidak termakan dengan hal-hal yang tidak jelas.  

Perlu dikethaui Kedua kandidat pun telah mengikuti tahapan pilkada yang berjalan diantarnya tes urine di BNNP dan test kesehatan. “ Jadi tidak ada lagi masalah. Pleno tanggal 12 itu hanya syarat formal penyelenggaraan saja, sebagai bagian dari tahapan pilkada”.

Dirinya mengimbau kepada  kepada semua pendukung, relawan dan simpatisan agar jangan terprovokasi dengan informasi liar.  Saat ini semua simpatiasan dan relawan serta pendukung AGK-YA kuatkan konsolidasi dan terus begerak di lapangan. Tidak perlu terpengaruh dgn issue murahan yang dimainkan oleh kubu lawan.

"Mereka coba merusak konsentrasi kita dengan isu murahan. Jadi abaikan dan fokus pada kemenangab"pungkasnya (alf/red)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini