Bersama Bupati Halsel, Makayoa Siap Menangkan AGK-YA

Sebarkan:
Foto Ratusan masyarakat Makayoa Saat Menghadiri Kampanye AGK-YA 

LABUHA - Dukungan masyarakat Makian Kayoa (Makayoa) semakin pasti terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara (Malut), KH. Abdul Gani Kasuba dan M. Al Yasin Ali, (AGK-YA) untuk dimenangkan dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur pada 27 Juni 2018.

Hal itu dibuktikan pada saat Ketua Kordinator Pemenangan AGK-YA Halsel  Bahrain Kasuba, yang tidak lain adalah Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), dibanjiri dukungan dari masyarakat Makayoa pada kampenye tertutup di sejumlah desa dibeberapa kecamatan di Pulau Makian dan Pulau Kayoa, bersama dengan pasangan calon nomor urut 3 yakni, AGK-YA.

Dihadapan ratusan pendukung dari berbagai desa saat membanjiri kampenye tertutup pasangan AGK-YA, yang dipusatkan di Desa Sangapati Kecamatan Makian, Bahrain Kasuba, memastikan bahwa masyarakat Makayoa siap bersama dengan dirinya yang juga Bupati Halsel, untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur AGK-YA. Dalam Kesempatan itu juga, tim pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur AGK-YA, disetiap desa dengan jumlah 50 orang perdesa dan kecamatan  yang berasal dari dua Kecamatan di pulau Makian, resmi dilantik oleh KH. Abdul Gani Kasuba selaku calon gubernur malut yang disaksikan langsung oleh ketua kordinator tim pemenangan AGK-YA Kabupaten Halsel, Bahrain Kasuba.

Tidak hanya di dua kecamatan di pulau Makian, namun dukungan masyarakat dari beberapa kecamatan di pulau Kayoa juga membanjiri kampenye AGK-YA, pada saat melakukan kampenye selama dua hari sejak Sabtu hingga Minggu, yang di pusatkan di Desa Laluin, Desa Guruapin dan Desa Busua.

Bahrain Kasuba, yang tidak lain adalah Bupati Halsel, mengajak masyarakat yang telah bersama-sama dengan dirinya untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur AGK-YA, agar tetap melakukan konsolidasi setelah kampenye, dirinya juga berharap agar masyarakat yang belum berkesempatan hadir dalam kampenye, tetap dalam satu komando untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur AGK-YA pada pemilihan nanti. “ Kita harus sejalan dalam kepentingan pembangunan daerah, maka saya meminta kepada masyarakat agar terus bersama-sama dengan saya untuk memenangkan pasangan AGK-YA,” pintanya. (snr)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini