Mahasiswa Hukum Juarai Pemilihan Putri Kampus 2018

Sebarkan:
Mardiani Gajali salah satu mahasiswa Hukum berhasil juarai pemilihan putri kampus 2018
TERNATE -  Dengan berbekal pengetahuan yang cukup serta mempunyai paras cantik yang dimiliki oleh Mardania Gajali membuat dirinya terpilih sebagai juara satu Grand Final ajang pemilihan putri kampus Unkhair Ternate tahun 2018 yang bertempat di Ball Room Royal kelurahan kalumpang Ternate Tengah, Sabtu (12/8/2018).

Turut hadir dalam Grand Final ajang pemilihan putri kampus Unkhair Ternate tahun 2018 diantaranya Kapolres Kota Ternate AKBP Azhari Juanda, putri Indonesia 2017 Bunga Jelita Ibrani, ketua KNPI Malut Tamrin Ali Ibrahim serta Warek III Unkhair Syawal Abdulajid sekaligus membuka acara dan beberapa stakeholder lingkup pemerintah Kota Ternate.

Hasil juara ajang pemilihan putri kampus Unkhair Ternate tahun 2018 berdasarkan penilaian 9 dewan juri. Oleh karena itu  selain Mardania Gajali  terdapat dua nama juga yakni Nur Almira Mahsa sebagai juara II dari fakultas perikanan dan Munfaqiroh Daud sebagai juara III dari mahasiswa kedokteran.   

Mardania Gajali yang juga sala satu Mahasiswa hukum  ketika ditemui sejumlah wartawan menuturkan ucapan rasa sukur yang sebesar-besarnya karena bisa diberikan kepercayaan sebagai pemenang juara satu putri kampus unkhair 2018. Oleh karena itu kedepan nanti dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kontribusi positif yakni selalu aktif dalam bidang akademik, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) sehingga hal ini dapat menunjang Unkhair kedepan lebih maju.

“Kami juga berusaha mempromosikan  parawisata-parawisata yang ada di maluku utara agar lebih dikenal secara umum baik didalam negri maupun diluar negri” ungkapnya.

Sementara itu ketua Komite Nasional Pemuda Indinesia (KNPI) Provinsi Maluku Utara Tamrin Ali Ibrahim juga menembahkan bahwa kegiatan ini adalah sebuah ujian pertama bagi KNPI Malut sehingga perlu kiranya  kekurangan-kekurangan dalam kegiatan ini dapat dijadikan suatu bahan evaluasi  menuju 2019 nanti. Sebab pada tahun berikutnya KNPI akan membuat suatu kegiatan yang lebih besar lagi.

Lanjutnya, KNPI  Malut memiliki tanggung jawab yang besar untuk mengsuport seluruh aktifitas kepemudaan salah satunya putri untuk bagaimana memberikan proses fasilitasi serta menjadi fasilitator yang baik terhadap seluruh oraginasasi kepemudaan untuk melaksankan kegiatan-kegiatan pengembanagn minat dan bakat .

“ visi besar KNPI adalah merencanakan  KNPI go to kampus olehnya itu kedepan akan melaksanakan pemilihan putri kampus se Maluku Utara pada tahun 2019. Hal ini sudah di bicarakan oleh beberapa stekholder sehingga apa bila kegiatan ini dapat berjalan lancar maka ini merupakan pertama kali di Maluku Utara menyelengggarakan pemilihan putri kampus se Maluku Utara” tutupnya, (Mal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini