Kompol Naim Ishak Resmi Jabat Direskrimsus Polda Malut

Sebarkan:
Kapolres AKBP Faishal Aris pimpinan Sertijab 
Foto : Humas Polres Halsel

HALSEL - Belum lama menjabat sebagai Wakil Kapolres (Wakapolres) di Polres Kabupaten Halmahera Selatan, Kompol Naim Ishak kembali dimutasi menjabat sebagai Kasubdit III Direskrimsus Polda Maluku Utara. Posisi Wakapolres digantikan dengan mantan Kabag Ops Polres Tidore Kepulauan, Kompol Andreanaldo Ademi.

Tukar posisi kedua Polisi berpangkat Komisaris Polisi ini berdasarkan surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Nomor : kep/266/VI/2020. Upacara serah terima jabatan keduanya dipimpin langsung Kapolres AKBP Faishal Aris di ruang aula Polres Halmahera Selatan dan menerapkan protokol Kesehatan, Kamis 2/7/2020.

Sebelum memasuki ruangan sertijab, para peserta upacara menjalani cek suhu tubuh, semprot handsanitizer, mencuci tangan dan menggunakan masker. Begitu juga saat memasuki ruang upacara, masing-masing personel juga jaga jarak. Penerapan protokol kesehatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hadir dalam Upacara Sertijab Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, Selaku Inspektur Upacara, Kabag Sumda Polres Halsel AKP Subhan, selaku Perwira upacara, Komandan IPDA Renaldi Anwar serta para PJU Polres Halsel dan Personil Polres Halsel.

Pada saat sambutan, Kapolres AKBP Faishal Aris mengatakan mutasi ini dalam rangka kebutuhan organisasi di lingkungan Polri dan suatu hal yang sudah biasa.

"Ini juga bertujuan untuk menjaga dinamika operasional, penyegaran organisasi dan upaya memberikan kesempatan untuk mengembangkan karier di lingkup organisasi Polri, termasuk di Polres Halsel," kata AKBP Faishal Aris. 

Kapolres AKBP Faishal Aris juga mengucapkan terimakasih kepada Kompol Naim Ishak yang selama ini sangat membantu organisasi Kepolisian khususnya di Polres Halsel dan menyampaikan selamat bergabung kepada Wakapolres Halsel yang baru Kompol Andreanaldo Ademi di Polres Halsel.

"Besar harap saya dengan kehadiran Wakapolres yang baru dapat membantu dan menjalankan roda organisasi di Polres Halsel agar organisasi ini semakin baik kedepannya," pungaks Kapolres.

(Buwas)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini