Waketum Golkar dan Ketua DPD I Hadiri Acara Temu Kader dan Silaturahmi Partai Koalisi

Sebarkan:

Waketum DPP Golkar Aziz Syamsuddin, Ketua DPD I Malut, Alien Mus dan pengurus DPD II serta partai koalisi. Foto : Buwas/PM

HALSEL - Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Aziz Syamsuddin menghadiri acara silaturahmi dan temu kader yang dilaksanakan DPD II Golkar Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Acara dipusatkan kantor DPD II Golkar yang terletak di Desa Kampung Makeang ini turut dihadiri Ketua DPD I Golkar Malut Alien Mus dan Wakil Ketua DPRD Malut, Muhammad Abusama.

Selain temu kader, acara yang digelar pada Minggu 2/7/2020 siang ini, dirangkai dengan silaturahmi dengan partai koalisi Usman-Bassam. 

Ketua DPD II Golkar Halsel, Umar Hi. Soleman dalam sambutannya menuturkan, kader partai Golkar jangan main-main dengan keputusan partai yang telah mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Usman Sidik dan Bassam Kasuba. Dengan adanya keputusan tersebut, Golkar sudah bersama dengan mantan Bupati Halsel Muhammad Kasuba memenangkan pasangan Usman-Bassam.

"Kita jangan main-main. Kita sudah bersama Pa bupati dua periode (Muhammad Kasuba). Dulu kita berbeda, sekarang kita sudah bersama," kata Umar.

Sementara itu, Alien Mus dihadapan kader Golkar dan partai koalisi mengatakan, Golkar dan partai koalisi lainya yang mengusung pasang Usman-Bassa dapat memberikan satu perubahan bagi Kabupaten Halmahera Selatan

"Kenapa tidak kita bersama-sama untuk memenagkan keduanya," ujar Alien.

Lanjut Alien, persaingan calon Bupati dan Wakil Bupati ini hanya bersifat sementara. Oleh karena itu, dirinya meminta para pendukung dan simpatisan tidak boleh saling memfitnah dan menghina. " Kita adalah satu yaitu Halmahera Selatan. Siapapun yang terpilih dialah yang ditentukan Allah SWT," cetus Alien. (Buwas/PM)





Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini