Partai Gelora Menambah Kekuatan Helmi-La Ode

Sebarkan:
DPD Partai Gelora menyerahkan ke Bapaslon Helmi-La Ode (Istimewa)

HALSEL - Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan (Helmi - La Ode) mendapat dukungan tambahan dari Partai Gelombang Rakyat (Gelora).

Dukungan partai Gelora pada pasangan Helmi - La Ode ini ditandai dengan penyerahan rekomendasi dukungan DPP partai Gelora kepada pasangan Helmi - La Ode di kantor partai Gelora Kabupaten Halmahera Selatan pada Kamis 3/9/2020.

"Berdasarkan rapat pleno diusulkan ke DPP melalui DPW adalah nama Helmi - La Ode dan disetujui oleh DPP partai Gelora. Pilihan Helmi - La Ode ini karena Halmahera Selatan butuh pemimpin yang memiliki kualitas membangun daerah dan pembangunan belum diselesaikan oleh dua kepala daerah sebelumnya dan hanya Helmi La Ode yang mampu," papar ketua DPD partai Gelora Kabupaten Halmahera Selatan Husen Said kepada wartawan usai penyerahan rekomendasi dukungan ke Helmi - La Ode. 

Sementara itu, Helmi Umar Muchsin mengatakan, sebelumnya tidak menduga akan didukung partai Gelora. Dukungan partai Gelora ini merupakan dukungan menuju kemenangan.

"Personil di partai Gelora ini sudah teruji karena para mantan anggota DPRD sebelumnya, jadi terimakasih kepada partai Gelora atas dukungannya. Dukungan partai Gelora ini menambah spirit perjuangan kami di Pilkada Halmahera Selatan," cetus Helmi 

Pasangan Helmi - La Ode, sebelumnya telah menerima dokumen B1KWK dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan partai Nasional Demokrat (Nasdem). Partai Gelora adalah salah satu partai yang baru didirikan namun di kabupaten Halmahera Selatan dihuni mantan anggota DPRD Kabupaten Halmahera Selatan dari PKS, diantaranya Asnawi Lagalante mantan wakil ketua I DPRD Halsel, mantan ketua komisi I DPRD Halsel Husen Said dan mantan ketua fraksi PKS DPRD Halsel Karnawi Hasani. (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini