Jelang HUT ke-61: MPW PP Malut Serukan Sinergitas Pemuda

Sebarkan:

Struktur Kepengurusan Pemuda Pancasila antara Pusat dan Daerah
 

SOFIFI,Potret – Majelis Pimpinan Wilayah  (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Maluku Utara (Malut) bakal memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PP sekaligus memperingati Sumpah Pemuda pada 28 Oktober mendatang.

Hal ini disampaikan Juru Bicara PP Provinsi Malut Rafik Kailul  kepada media ini. "Dalam rangkaian acara ini ada beberapa rangkaian acara yang disiapkan Panitia, yaitu Santunan Anak Yatim kepada beberapa panti asuhan di Kota Ternate, Pleno diperluas terkait agenda organisasi PP dan sikap politik PP dalam ajang Pilkada 2020, serta Pelantikan 10 MPC kabupaten/kota semalut," terangnya, Rabu (21/10).

Bersamaan, Ketua MPW PP Malut Santrani Abusama melalui Rafik mengatakan, PP merupakan persatuan pemuda yang dilandasi dengan jiwa Pancasila yang wajib melekat pada diri masing-masing Pemuda itu sendiri.

"Dengan demikian saya berharap kepada seluruh pemuda di Malut baik kabupaten maupun kota yang tergabung dalam PP agar mengutamakan jiwa Pancasila mereka," kata Rafik mengutip pernyataan Ketua MPW PP Malut.

Santrani, sambung Rafik, juga berharap PP Se-Malut agar selalu melihat sumpah pemuda sebagai bagian dari pilar PP, sehingga dalam melangsungkan segala aktivitas selalu mengingat perjuangan menggapai sumpah pemuda itu sendiri.

"Diharapkan seluruh anggota PP Malut selalu bersinergitas dengan lembaga kepemudaan lainnya dan menjunjung tinggi perdamaian maupun persatuan," pungkas Rafik meneruskan pinta Ketua MPW Malut, (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini