Fahri Hamzah Ajak Warga Halsel Menangkan Helmi-La Ode Arfan

Sebarkan:
Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah (Fajar.co.id/JawaPost)

HALSEL - Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyatakan sikap mendukung pasangan calon Bupati Helmi Umar Muchsin dan Wakil Bupati La Ode Arfan pada pilkada Kabupaten Halmahera Selatan tanggal 9 Desember mendatang.
Melalui vidio yang dibuat Fahri Hamzah sekitar tanggal 30 Oktober lalu, mengatakan, dengan menggunakan mesin partai Gelora maka dirinya mendukung pasangan  calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan.
“Masyarakat Halsel yang saya banggakan, didalam pilkada 9 Desember nanti, partai Gelora dan saya Fahri Hamzah, mendukung paslon bupati dan wakil bupati Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan," kata," Wakil Ketua Umum Partai Gelora ini.
Vidio yang berdurasi 45 menit itu, mantan politisi PKS ini menegaskan, ditangan paslon dengan akronim Hello Humanis ini diharapkan Kabupaten Halmahera Selatan menjadi Kabupaten yang maju dan gemilang.
"Untuk itu kita warga Halsel mengharapkan, ditangan paslon Hello Humanis ini, Halsel menjadi Kabupaten maju dan gemilang," ujar Fahri Hamzah.
Terpisah, Ketua DPD Partai Gelora Halmahera Selatan Husen Said, mengajak seluruh simpatisan dan pendukung serta masyarakat Halmahera Selatan agar tetap mendukung paslon yang didukung Partai Gelora. Mantan anggota DPRD Halsel ini berkomitmen akan memenangkan paslon Hello Humanis pada pemilihan di tanggal 9 Desember nanti.
“Kami, optimis memenangkan Paslon Helmi Umar Muksin dan La Ode Arfan, untuk itu kami mengimbau kepada masyarakat, simpatisan, dan pendukung Hello Humanis agar stay memenangkan paslon nomor urut 1," pungkas Husen. (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini