Jumat Besok DPD KNPI Halsel Dilantik

Sebarkan:
Ketua DPD KNPI Halsel, Fahrizal Rahmadi dan Sekertaris Takbrid S Talib. (Colase/Buwas/PM)
HALSEL - DPD KNPI Kabupaten Halmahera Selatan berencana melaksanakan pelantikan pengurus dan rapat kerja daerah (Rakerda) pada Jumat 27 November yang dipusatkan di lokasi miniatur Ibu Kota Negara Desa Tuwokan Kecamatan Bacan Selatan. Pengurus yang dilantik sebanyak 150 orang.

"Pelantikan digelar Jumat malam di miniatur istana negara," kata Ketua panitia," kata juru bicara DPD KNPI Nandar Jabid saat ditemui di sekertariat panitia RM. Dapoer Mama, Kamis 26/11/2020.

Pelantikan pengurus KNPI dibawah kepemimpinan Fahrizal Rahmadi dan Sekertaris Takbrid S Talib periode 2020-2023 ini mengusung tema "Semangat Baru Membangun Pemuda Halsel, Satu Nafas Pemuda Hebat," dihadir langsung pengurus dari DPD Malut dan DPP. Selain pengurus tingkat provinsi dan pusat, pelantikan ini juga diramaikan penyanyi ibu kota yang lagi naik daun Mario G. Klao dan Sansa Soleman. 

"Besok DPD dan DPP serta Mario G Klau dan Sansa Soleman sudah berada di Ibu Kota Labuha," sambung Nandar

Setelah pelantikan pada Jumat 27 malam itu, besoknya hari Sabtu tanggal 28 dirangkai dengan kegiatan jalan sehat dan gerakan penanaman 1100 pohon diseputaran jalan protokol Labuha-Panamboang. Jenis pohon yang ditanam kata Fajri yakni janda merana, tabebuya dan ketapang kencang. 

"Dirangkaian jalan sehat juga ada door prize berupa alat-alat elektronik dan berbagai macam hadiah menarik lainnya," ujar Nandar

Fahri juga menegaskan, pada saat pelantikan berlangsung pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang saat ini diterpakan oleh pemerintah pusat maupun daerah. "Sudah pasti kami patuhi protokol kesehatan. Kami sediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer dan semu pengurus yang hadiri wajib memakai masker," tutu Nandar. (Buwas/PM)






Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini