Wabup Iswan Hasjim Puji Muhamad Kasuba

Sebarkan:
Wakil Bupati Iswan Hasjim saat menyampaikan sambutan. Foto : Cecep
HALSEL - Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Iswan Hasjim menghadiri pelantikan pengurus DPD PKS Halsel, Trening Orentasi Partai (TOP) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) periode 2020-2025 sekaligus membuka dengan resmi kegiatan tersebut.

Dikesempatan itu, Iswan menyampaikan, masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan menanti PKS kembali mengukir tinta emas sebagaimana PKS Halmahera Selatan telah membuktikannya dimasa lalu dan sampai saat ini.

Menurut Iswan, karena masyarakat Halmahera Selatan tahu dan menjadi saksi bawa PKS Halsel meletakkan dasar kepemimpinan defenitif di Kabupaten Halmahera Selatan. Tentunya ini merupakan satu hal yang perlu masyarakat ketahui.

"Tentunya akan terpatrih sangat kuat di ingatan baik pemerintah maupun seluruh masyarakat Halmahera Selatan" ungkap Wakil Bupati Iswan Hasjim.

Iswan mengakui, kepemimpin Muhammad Kasuba sebagai Bupati Halmahera Selatan pertama telah meletakan fandasi pembangunan melalui program-program yang telah direncanakan dan dilaksanakan. 

"Tidak bisa kita pungkiri kader PKS terbaik menjadikan daerah ini sebagai fandasi pembangunan di Halmahera Selatan," pungkas Wabup Iswan Hasjim. (Buwas/PM)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini